SHARE THIS ARTICLE

img-mai-shiraishi-photobook-01Mai Shiraishi, dari Nogizaka46, dan yang juga dikenal sebagai model eksklusif untuk majalah Ray, telah merilis photobook pertamanya berjudul “Nogizaka 46 Mai Shiraishi 1st photobook MAI STYLE” pada tanggal 23 Januari.

Photobook ini akan berisi tutorial make-up untuk mencapai tampilan “Mai-yan“, serta foto-foto pribadi dan foto-foto dari masakannya. Photobook ini juga akan berisi berbagai koleksi yang menampilkan kecantikan dan gayanya dari majalah Ray.

Mai juga membahas berbagai topik, termasuk masa kecilnya dan masa-masa sekolah,nya pekerjaannya sebagai model dan idola, dan pemikirannya tentang pernikahan.

Di antara berbagai set foto yang ditampilkan adalah Mai di Kaledonia Baru, yang berenang dan bangun di pagi hari, serta foto-foto yang menampilkan pernikahan idealnya. Berbagai toko buku telah melaporkan sejumlah pre-order yang besar untuk photobook tersebut.

Pada hari yang sama dengan perilisan photobook-nya, edisi Maret dari majalah Ray (yang juga menampilkan Mai) mulai dijual, jadi pastikan untuk mendapatkan keduanya!

Photobook dan edisi Maret dari majalah Ray keduanya hadir dengan kode AR di bagian belakangnya yang dapat kalian pindai dengan smartphone kalian untuk melihat video klip AR yang eksklusif. Mai telah merekam beberapa pesan khusus yang berbeda hanya untuk orang-orang yang mengakses klip tersebut menggunakan kode AR.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT