SHARE THIS ARTICLE

130731 acchan2Pada 31 Juli, Maeda Atsuko secara mengejutkan tampil di konser Sapporo Dome AKB48 yang merupakan bagian dari tur ‘AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru~‘.

Maeda mengejutkan 30.000 penonton dan menyanyikan tiga lagu termasuk lagu terbarunya “Time Machine Nante Iranai” yang dijadwalkan untuk dirilis pada September mendatang. Ini menjadi penampilan pertamanya di konser AKB48 sejak kelulusannya 27 Agustus tahun lalu.

Maeda, yang tampil dengan dress kuning, juga menyanyikan “Flower” dan “Kimi wa Boku da”. Saat sesi MC, ia menyapa, “Semuanya, sudah lama ya. Aku Maeda Atsuko. Telah setahun berlalu setelah kelulusanku. Aku senang dapat menyanyi di depan semuanya.

Takahashi Minami berkata kepada Maeda, “Sudah lama. Kamu menjadi cantik.Kojima Haruna bertanya, “Baru-baru ini kamu sedang sibuk apa?” Maeda menjawab, “Aku sedang menjalani syuting drama NHK.

Itano Tomomi, yang akan lulus pada 27 Agustus mendatang, bertanya, “Apakah ada yang berubah setelah kamu lulus?” Maeda menjawab, “Walaupun kamu lulus, jarak tidak berubah.

Source : tokyohive.com

COMMENT