SHARE THIS ARTICLE

madoka_magica-crop

Sebuah konser orkestra bertema anime Puella Magi Madoka Magica akan digelar di Icho Hall di Hachioji City Art & Cultural Hall, Tokyo pada tanggal 6 April mendatang. Simfoni yang akan dibawakan oleh sekitar 70 musisi amatir yang tergabung dalam Walpurgis Night/Die Walpurgisnacht Symphoniker akan tampil dan membawakan lagu-lagu dalam konser tersebut.

Orkestra tersebut tidak terhubung secara langsung dengan serial animenya, namun telah menerima persetujuan untuk konser tersebut dari Sony Music Publishing, dan sesuai dengan pedoman kerja asli Nitroplus serta seluruh formalitas dari Japanese Society for Rights of Authors, Composers and Publishers (JASRAC).

Konser yang diberi judul Walpurgis no Yoru no Yume (The Dream of the Walpurgis Night) itu akan menampilkan 15 lagu dari serial televisinya, termasuk theme song untuk kelima tokoh utamanya, kesemuanya telah diaransemen ulang untuk orkestra.

madoka-concert-cropped

Tiket untuk konser tersebut akan diberikan secara gratis, dan akan mulai diberikan pada pukul 10.00 pagi pada ahri konser tersebut, sementara konser itu sendiri akan digelar pada pukul 5.00 sore hari. Kenichi Shimura akan memimpin orkestra itu, dan MIZ akan menjadi mistress untuk orkestranya. Sebelumnya Shimura telah menjadi pemimpin untuk Sofia Philharmonic Orchestra, Saint Petersburg Academic Symphony Orchestra, dan Tokyo New City Orchestra.

Sources :
COMMENT