SHARE THIS ARTICLE

Luffy One Piece dan Hiroshi Abe membintangi serial drama Yonimo Kimyou Na MonogatariTelah diumumkan secara resmi hari ini bahwa Monkey D. Luffy, protagonis dari seri One Piece, akan berperan bersama dengan aktor berumur 50 tahun, Abe Hiroshi (Thermae Romae), dalam sebuah episode berjudul “Gomu Gomu no Otoko” (A Rubberman) dari drama TV live-action khusus “Yonimo Kimyou Na Monogatari” (Tales Of The Extremely Bizarre).

Drama TV khusus bertema mangaka ini diproduksi dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25 dari serial drama Fuji TV tersebut yang dimulai pada bulan April 1990, dan dijadwalkan akan ditayangkan pada pukul 9 malam pada tanggal 11 April (waktu Jepang). Ceritanya sendiri tidak ditulis oleh pencipta manga aslinya, Eiichiro Oda. Ini adalah kedua kalinya bagi drama tersebut menampilkan suatu karakter anime dalam ceritanya, sejak Maruko dari Chibi Maruko-chan pada bulan April 2010.

Abe memerankan seorang pemimpin muda dari suatu kelompok yakuza Jepang. Setelah terluka parah dalam pertempuran yang mematikan dengan organisasi musuhnya dan hampir tidak bisa berjalan, ia terpaksa dirawat di rumah sakit. Di rumah sakit, ia secara tidak sengaja memakan Gomu Gomu no Mi (Gum-Gum Fruit), yang Luffy makan di dalam cerita One Piece, dan menjadi manusia karet seperti Luffy. Dengan kekuatan khususnya, ia mencoba membangunkan dirinya, tapi kelompoknya sudah mulai memperlakukannya sebagai semacam gangguan. Kemudian ia bertemu Luffy dari dunia One Piece yang hadir di dunia nyata dan belajar tentang apa yang paling penting dalam hidupnya.

Source : crunchyroll.com
COMMENT