SHARE THIS ARTICLE

hqdefaultLuce Twinkle Wink☆ telah membuka gerbang dalam MV untuk single ke-2 mereka berjudul “You are a star!” (rilis tanggal 10 Maret).

Difilmkan di Taman Hiburan Seibuen di Saitama, para anggotanya memandu penonton melintasi taman, menunjukkan berbagai atraksi. Ada juga adegan dari mereka yang sedang tampil di depan pencahayaan yang menarik hati di taman yang memiliki 3 juta lampu LED tersebut.

Video ini juga memiliki sisi energik yang menampilkan Luce, Twinkle Wink☆ mengayunkan handuk mereka di atas kepala mereka selama konser solo mereka di Shinjuku BLAZE (20 Januari 2015). Meskipun video tersebut berlatar selama musim dingin, bukan hal yang tidak biasa melihat para penggemar yang liar yang tidak peduli musim apa itu ketika mereka menampilkannya. Karena tertera “(ver 1.0)”, apakah mungkin akan ada versi lainnya nanti?

You are a star!” ditulis oleh Hige Driver. Lagu coupling-nya “Shojo-tachi no Binetsu”, disusun oleh CHEEBOW dan pertama kali ditampilkan untuk pertama kalinya pada tanggal 19 Desember di Twin Box Akihabara. Dalam waktu singkat mereka telah ada di mana-mana, Luce Twinkle Wink☆ telah menarik para penggemar yang menjadi pengikut setia mereka jadi bersiaplah untuk masa-masa yang liar jika kalian kebetulan hadir di acara perilisan untuk “You are a star!” dan jangan lupa untuk membawa handuk kalian!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT