SHARE THIS ARTICLE
love-live-season-2
Source: animexmusic.net

Para fans anime Love Live, yang dikenal dengan sebutan Love Livers, adalah sebagian dari penggemar anime paling berdedikasi di muka Bumi, bukan saja karena mereka telah mengidentifikasi lokasi yang tepat dari setting  anime Season 2 Episode 11 dalam beberapa jam saja setelah penayangannya, tetapi mereka juga mengidentifikasi lokasi taman alam yang ditampilkan dalam episode kedua.

Kini, mereka menunjukkan keahlian yang lebih hebat lagi dalam melacak beberapa “Spot Suci” dari Season 2 Episode 11, seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini:

love-live-season-2-ep-11-01

Dari lokasi arcade di mana Nico benar-benar mengalahkan Honoka dalam permainan menari hingga ke kuil di mana μ’s berdoa, bahkan hingga ke tempat bermain bowling di mana Eri mendapatkan strike, mereka berhasil mengidentifikasi semuanya, menurut peta di atas.

Yang lebih mengesankan lagi adalah sebagian dari para fans itu telah mengunjungi lokasi asli di mana episode itu mencapai finale-nya yang penuh emosi dan membandingkan adegan-adegan yang ada dengan lokasi nyatanya.

love-live-season-2-ep-11-02

love-live-season-2-ep-11-03

love-live-season-2-ep-11-04

love-live-season-2-ep-11-05

Itu semua hanya dapat dilakukan oleh para fans yang sangat berdedikasi. Tampaknya para Love Livers, wisatawan dan peziarah anime akan datang berbondong-bondong ke daerah tersebut.

Source : SGCafe
COMMENT