SHARE THIS ARTICLE

[LOCAL BAND] EVATRA Akan Merilis Single Kedua Berjudul RELIANCE

Setelah merilis single pertama di akhir tahun 2015, band metal asal Bandung EVATRA akan merilis single terbaru yang berjudul “RELIANCE“.

Lagu ini merupakan rilisan kedua mereka setelah “DISTRESS“. Menurut sang gitaris, Febri, nuansa yang diangkat dalam lagu ini bisa dibilang lebih kalem. Ini dimaksudkan agar pendengar tahu bahwa selalu ada warna tersendiri dalam setiap lagu yang telah mereka buat. Lirik yang dipakai untuk lagu ini juga menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan juga Jepang, berbeda dengan lagu sebelumnya yang ditulis sepenuhnya dengan bahasa Jepang.

Sang vokalis, Ithara, mengungkapkan bahwa “RELIANCE” bercerita mengenai seseorang yang mempunyai impian tetapi ia selalu diremehkan dan banyak ditentang, tetapi ia terus percaya dan berani berlari mengejar apa yang telah diimpikannya.

Untuk proses penyelesaiannya, mereka membutuhkan waktu satu bulan untuk mematangkan lagu. Dalam single keduanya kali ini, mereka juga turut menggaet Ivan Devota, seorang gitaris muda berbakat untuk berkolaborasi. Sedikit info, pada bulan Maret lalu, Ivan merilis solo album pertamanya yang bertajuk “MY WAY“. Ia juga merupakan gitaris dari  band asal Bandung; Henohenomoheji, Chocoloid, dan juga IIO Project.

Mengenai waktu rilisnya “RELIANCE“, EVATRA belum bisa memastikan tanggal pastinya, tetapi mereka akan merilisnya dalam waktu dekat ini. Untuk update cepat dan terkini dari mereka, berikut adalah akun resmi media sosial milik EVATRA:

(https://www.instagram.com/evatrametal/)

(https://twitter.com/evatra_id)

(https://www.facebook.com/EvatraMetal/)

(https://soundcloud.com/e-v-a-t-r-a)

COMMENT