SHARE THIS ARTICLE

Poster untuk film live-action Terra Formars telah terungkap

Telah diumumkan bahwa selain film layar lebar, live-action Terra Formars juga akan dibuat dalam bentuk web drama yang mengisahkan prekuel dari kisah dalam filmnya, dan kini video trailer untuk film dan web dramanya telah dirilis. Dalam video untuk film garapan sutradara Takashi Miike yang akan dirilis di Jepang tanggal 29 April mendatang ini kita dapat melihat aksi dari karakter bernama God Lee yang diperankan oleh Kane Kosugi. Yuk simak trailer terbarunya di bawah ini!

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, sementara itu web dramanya yang berjudul Terra Formars/Aratanaru Kibou (A New Hope) dan disutradarai oleh Yoshitaka Yamaguchi akan tayang secara streaming melalui layangan video online dTV dari NTT DoCoMon mulai tanggal 24 April nanti. Kisah dalam web drama yang tayang 5 hari sebelum pemutaran film layar lebarnya ini berlatar di suatu laboratorium dan menjelaskan tentang bagaimana para kru dari kapal Bugs 2 yang pergi ke Mars bisa terpilih.

Web drama yang dihiasi oleh lagu berjudul “BREAK OF DAWN” dari Sandaime J Soul Brothers, yang juga menjadi lagu tema filmnya, dibintangi oleh Hideaki Ito, Emi Takei, Mariko Shinoda, Rinko Kikuchi, Masaya Kato, Kento Hayashi, Tetsuya Sugaya, Takemi Fujii, dan Saki Takaoka.

© Yu Sasuga, Kenichi Tachibana/Shueisha Inc.
© 2016 Movie “Terra Formars” Production Committee

Sources :
COMMENT