SHARE THIS ARTICLE

JKT48-billiard

Jakarta – JapaneseStation.com Pada bulan November lalu (29/11/12) Idol Group JKT48 mengadakan event bermain Biliard bersama para fans yang bertempat di Plaza Festival. Event ini merupakan event kedua yang di adakan oleh Official JKT48 yang bertujuan  untuk mendekatkan para fans dengan member JKT48 sebagai idola mereka, setelah sebelumnya pernah diadakan event bermain Bowling bersama. Dalam event ini terlihat para member belum terbiasa untuk bermain biliard namun dengan penuh antusias dan keceriaan mereka menikmati permainan ini bersama para fans.

JKT48-billiard

JKT48-billiard

JKT48-billiard

JKT48-billiard

Event ini dihadiri oleh 16 member JKT48, masing-masing member menempati salah satu dari 16 meja yang ada dengan berdasarkan undian. Satu meja terdiri dari 1 member dan 3 orang fans dan masing masing meja akan diawasi dan dinilai, meja dengan point tertinggi akan menjadi pemenang. Game ini terdiri dari 3 kloter, dimana setiap kloter terdapat pemenangnya masing-masing. Pada kloter 1 Rica Leyona dan tim nya keluar sebagai pemenang dengan point tertinggi, namun pada kloter 2 terdapat 3 pemenang dengan point yang sama yaitu meja yang ditempati oleh Melody, Beby dan Kinal. Untuk menentukan pemenangnya mereka melakukan “Janken” dan yang keluar sebagai pemenang adalah Beby dan untuk game kloter 3 dimenangkan oleh tim Mova.

JKT48-billiard

JKT48-billiard

JKT48-billiard

JKT48-billiard

JKT48-billiard

Pada akhir event diadakan doorprize yaitu Mini Towel member JKT48, 3 orang pemenang beruntung dapat memilih mini towel yang mereka sukai dan berfoto bersama membernya. Acara ditutup dengan seluruh member berfoto dengan fans yang menghadiri event billiard ini. Penasaran bagaimana para member JKT48 bermain biliard? Yuk lihat video dari hasil liputan tim Japanese Station berikut ini!

COMMENT