SHARE THIS ARTICLE

Yukito Ayatsuji, penulis light novel horor Another, melaporkan minggu lalu bahwa ia berencana untuk membuat sebuah novel baru, yang hingga kini akan diberi judul Another 2, tahun ini. Namun ia memiliki dua ide cerita, dan ia bertanya pada para fans apakah mereka ingin ceritanya mengambil waktu tahun 2001 atau 2009.

Ia kemudian menambahkan bahwa novel itu akan diserialisasikan “di sebuah majalah bulanan tertentu” musim gugur ini, dan bahwa alur ceritanya mungkin akan mengambil alur cerita tahun 2001.

another

Kadokawa Group Publishing mencetak novel orisinilnya pada bulan Oktober 2009. Yen Press merilis novel itu secara digital tahun lalu, dan berencana untuk menerbitkan versi hardcover-nya pada bulan Oktober. Ayatsuji telah menerbitkan sekuel novel itu dengan judul Another Episode S tahun lalu.

Novel orisinilnya telah menginspirasi serial manga karya Hiro Kiyohara (Shisso Holiday) dan sebuah anime produksi P.A. Works dengan desain karakter orisinil oleh Noizi Ito. Di bawah ini adalah sinopsis cerita anime-nya:

Mei Misaki adalah gadis yang imut dan atletis, dan salah satu gadis paling populer di sekolahnya. Jadi mengapa kematian harus mengubah hal itu? Kini, 33 tahun setelah kematian misterius Mei, seorang murid pindahan baru menemukan bahwa tidak hanya sekolah barunya itu ternyata dipenuhi oleh kematian misterius, namun ternyata ada beberapa rahasia di dalamnya yang tidak pernah terungkap keluar. Lebih jauh lagi, semua hal tersebut kemungkinan ada kaitannya dengan masa lalu keluarganya. Dan bahkan jika Kouichi berhasil mengetahui jawaban rahasia yang ada, apakah hal itu akan menyelamatkan hidupnya? Saat waktu makin sempit dan satu persatu murid sekolah mati, hal-hal yang tidak dikubur dengan semestinya datang kembali untuk menghantui sekolah terkutuk itu!”

Source : Anime News Network
COMMENT