Share on

KAWS dan Peanuts mengumumkan kembali sebuah kerjasama bersama Uniqlo dengan melakukan kolaborasi untuk produk terbaru dari Uniqlo yang sangat dinanti. Brian Donnelly, dari KAWS, mengumumkan proyek yang akan datang ini di instagram pribadinya, dengan konfirmasi resmi mengenai lineup dan harga.

Koleksi ini terdiri atas produk-produk pakaian dasar yang sudah sangat dikuasai oleh Uniqlo. Hoodie, crewnecks dan t-shirt akan tersedia dengan merek bersama dan desain mirip dengan yang dirilis di bulan April lalu.

Sebagai bagian dari konsep LifeWear Uniqlo, yang menampilkan berbagai ikon budaya pop, kolaborasi ini juga akan merilis boneka Snoopy berwarna hitam yang pasti akan menjadi salah satu item yang paling diminati dari koleksi kolaborasi terbaru ini.

T-shirt dari kolaborasi ini akan dijual seharga $ 15, sementara hoodies and sweatshirts berharga $ 30. Boneka snoopy kecil dengan desain mata sepetti desain KAWS lainnya dibandrol seharga $ 22, sedangkan yang besar seharga $ 45. Seluruh koleksi terbaru ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 24 November.

Inilah beberapa photo dari koleksi terbaru kolaborasi KAWS,  Peanuts, dan Uniqlo ini.

(All images: highsnobiety)