Share on

Mungkin beberapa diantara kalain memiliki hobi mewarnai rambut. Mungkin terkadang kalian penasaran apakah kalian akan terlihat berbeda apabila mengganti warna rambut. Kadang kalian juga ingin menonjolkan karakter kalian dengan mengubah warna rambut. Apa pun alasannya, Jepang memiliki beberapa produk pewarnaan rambut yang akan membuat rambut Anda berwarna-warni dan bertahan lama. Berikut adalah 5 brand pewarna rambut terbaik dari Jepang:

Advertise With Us

1. Kao Liese
https://www.instagram.com/p/BHvyPh5jOkF/?tagged=kaoliese

Pewarna rambut ini berasal dari Kao Corporation, yang merupakan perusahaan kosmetik dan kimia. Ini adalah produk pewarna rambut busa yang tersedia dalam 19 warna. Selain warna-warna alami, tetapi mereka juga memiliki warna merah muda dan mint. Warna alternatifnya halus, dan kualitasnya sangat bagus.

2. Palty Hair Color
https://www.instagram.com/p/Bb0fXIWAiH2/?tagged=paltyhairdye

Palty Hair Color adalah produk dari DARIYA, perusahaan kosmetik. Kebanyakan pewarna rambut berbau tak sedap, tapi Palty mengandung aroma buah seperti aprikot, jeruk, anggur, apel, persik, dan lemon, serta rumput laut. Palty memiliki versi busa yang hadir dalam 10 warna.

3. Shu Uemura
https://www.instagram.com/p/BC_IepQCZll/?taken-by=shuuemura_artofhair

Shu Uemura adalah merek kosmetik yang mahal dan berkualitas tinggi. Produk pewarna rambutnya bukanlah pewarna biasa, melainkan krim dan kondisioner yang membantu mengeluarkan warna. Jika warna rambut kalian memudar, gunakan kondisioner dari merk ini.

4. Salon De Pro
https://www.instagram.com/p/-2WhMThlik/?tagged=salondepro

Ini adalah produk pewarnaan rambut lain dari DARIYA, dan dirancang untuk rambut beruban. Produk ini hadir dalam 16 warna dan berjenis krim. Krimnya lebih lembut dan memiliki botol yang mudah digunakan.

5. Root Vanish by Kazumi
https://www.instagram.com/p/Bg-aMx2F0h9/?tagged=rootvanish

Kazumi Morton adalah ahli pewarna rambut yang berasal dari Jepang, tetapi pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpinya. Salah satu produk terbaiknya adalah Root Vanish. Root Vanish berasal dari tumbuhan Jepang, dan banyak digunakan oleh mereka yang rambutnya mulai beruban. Setelah pengecatan rambut, wilayah sekitar akar rambut akan cepat memutih kembali, produk iniberfungsi untuk mencegah akar rambut memutih, sehingga penggunanya akan dapat tenang karena bagian sekitar akar rambut mereka tidak akan memutih sampai perawatan rambut mereka selanjutnya.

Ayo apakah kalian tertarik mencoba ke-5 brand pewarna rambut di atas?

(featured image: ARINE)