Share on
Lauren Tsai Bintang
Lauren Tsai
Siapa yang tidak kenal salah satu bintang dari Terrace House Aloha State, model dan juga ilustrator, terkenal yaitu Lauren Tsai? Baru-baru ini juga mengeluarkan sketch book keduanya yang bertema passanger.
  Dalam 2 tahun terakhir mungkin nama Lauren sangat ramai diperbincangkan setelah menjadi aktris dalam acara original Netflix, Terrace House. Dia sempat berkolaborasi dengan brand-brand global dunia mulai dari Nike, Uniqlo, Marc Jacobs, dan lain-lain. Lauren pun bermain dalam serial TV garapan Marvel yaitu Legion memerankan karakter yang sama dengan nama aslinya, "Lauren".

Dalam umurnya yang akan genap 21 tahun pada tanggal 11 besok, baru-baru ini dia membagikan salah satu momen yang sangat berkesan pada awal tahun. Lauren ditunjuk sebagai brand ambassador Shiseido Global, brand kosmetik asal Jepang yang sudah mendunia.

Advertise With Us

Lauren Tsai Bintang
Lauren Tsai di campaign Shiseido terbaru (international.shiseido.co.jp)
 
Lauren Tsai Bintang
Lauren Tsai ditunjuk sebagai brand ambassador Shiseideo (www.alojapan.com)

Selain itu, dia juga membagikan ceritanya bagaimana ketika masih sekolah dan memulai karir modeling-nya di umur 16 tahun. Dirinya harus menabung dengan menyisihkan uang jajannya untuk mendapatkan beberapa produk Shiseido, dan dia pun bermimpi untuk berada dalam salah satu campaign yang di lakukan Shiseido.

https://www.instagram.com/p/B8QEs-Pn5qL/

Lima tahun kemudian, akhirnya mimpi itu menjadi sebuah kenyataan, tidak hanya Lauren yang berada dalam campaign terbaru Alive With Beauty dari Shiseido ada beberapa nama besar juga yang ikut tergabung dalam campaign ini. Mulai dari Model asal Jepang Kozue Akimoto, salah satu super model dunia yaitu Karen Elson dan model asal Romania yaitu Andreea Diaconu.

Jadi apa lagi kejutan dan karya-karya akan akan dikeluarkan oleh Lauren Tsai tahun ini? Mari kita tunggu saja!