Share on

Ketika datang untuk membeli kosmetik, setiap orang memiliki brand yang menjadi favorit mereka. Baik karena banyaknya variasi produk yang ditawarkan, bahan pembuatan kosmetik, atau ada juga yang hanya tertarik karena kemasannya yang imut. Tapi tidak peduli brand mana yang menjadi tujuan kalian, koleksi makeup yang terinspirasi oleh karakter anime atau video game favorit selalu menjadi hit di Jepang. Pokémon, Sailor Moon, Princess Peach, semua masyarakat tertarik padanya! Lalu bagaimana dengan Kirby Cosmetics?

Kirby Cosmetics (soranews24.com)
Kirby Cosmetics (soranews24.com)

Bulan Maret tahun ini, Monosense, perusahaan yang memproduksi beberapa kosmetik bertema karakter favorit, meluncurkan koleksi Kirby cosmetics yang menggemaskan! Lini baru ini adalah bagian dari merek kosmetik Monosense yang disebut "Lovisia", yang sebelumnya merilis Pokémon blush on dan face powder yang begitu populer hingga terjual lebih dari satu juta unit.

Kirby (soranews24.com)
Kirby (soranews24.com)

Lini baru ini meliputi palet eye shadow, lipstick, dan cermin, dalam rangka peringatan ulang tahun ke-28 Kirby tahun ini. Konsep yang ditawarkan bertema Pink Lush, karena tentu saja kita tidak mungkin memiliki koleksi Kirby tanpa warna pink. Produk ini juga dipenuhi dengan banyak motif hati dan bintang, serta dihiasi dengan desain asli Kirby yang dibuat khusus untuk produk kosmetik ini.

Kirby's Dream Land Lipstick (soranews24.com)
Kirby's Dream Land Lipstick (soranews24.com)

Lipstick dalam lini ini memiliki nama Kirby's Dream Land Lipstick, dibuat dengan jojoba oil, hyaluronic acid, dan royal jelly, sehingga dapat menghidrasi bibir kalian dengan baik dan menjaga kelembapannya. Jika kalian cenderung mendapatkan bibir menjadi kering saat mengenakan lipstik, kalian tidak perlu khawatir dengan produk satu ini! Bukan hanya cocok sebagai produk perawatan bibir, tetapi warna lipstick ini juga cukup pigmented sehingga menjadikannya lipstick yang sempurna untuk penggunaan setiap hari. Ada tiga warna yang ditawarkan: beige, coral, dan rose-pink.

Kirby's Dream Land Lipstick (soranews24.com)
Kirby's Dream Land Lipstick (soranews24.com)

Masing-masing kemasan lipstick memiliki desain Kirby berbeda yang terukir 3-D! Kalian mungkin akan tertarik mengumpulkan semuanya. Masing-masing akan tersedia untuk dijual seharga 1.000 yen (US $ 9,28) pada akhir April.

Palet Eyeshadow Dream Land (soranews24.com)
Palet Eyeshadow Dream Land (soranews24.com)

Palet Eyeshadow Dream Land milik Kirby cosmetics juga sama-sama menggemaskan. Ada tiga varian yang masing-masing hadir dengan delapan warna berbeda, dan memiliki warna netral di antaranya, yang dibentuk menjadi bintang. Warna-warna mengkilap dibuat dengan mutiara yang ditumbuk halus untuk memberi kelopak mata kalian kilau ekstra. Setiap palet juga dirancang secara unik dengan motif Kirby! Mereka sekarang tersedia masing-masing seharga 1.800 yen.

Dreamland Rubber Mirror Kirby (soranews24.com)
Dreamland Rubber Mirror Kirby (soranews24.com)

Terakhir dalam koleksi lini ini adalah Dreamland Rubber Mirror Kirby, dirancang khusus sehingga kalian dapat memegangnya dengan jari tangan tanpa meninggalkan noda pada cermin. Mereka juga dilengkapi dengan tali sehingga kalian dapat menggunakannya sebagai gantungan kunci agar mudah dibawa kemana-mana. Cermin ini dapat langsung kalian beli saat ini juga dengan hanya 800 yen saja.

Kirby Cosmetics (soranews24.com)
Kirby Cosmetics (soranews24.com)

Pink Lush Kirby Cosmetics ini dapat ditemukan di berbagai toko dan cabang Lawson di seluruh Jepang, tetapi palet eye shadow hanya tersedia di Kirby Cafe dan toko ITS'DEMO serta Village Vanguard. Jika ingin menambahkan kosmetik menggemaskan dengan warna-warna indah ini ke koleksi makeup kalian, pastikan kalian mendapatkannya sebelum kehabisan!