Share on

Tahun ini mungkin adalah tahun yang baik bagi kolektor barang bertema Pokemon di Jepang, karena berbagai jenis barang bertema Pokemon yang mengagumkan telah dirilis. Ini termasuk pakaian, kosmetik, dan bahkan peralatan berkemah. Kali ini karakter-karakter Pokemon yang menggemaskan kembali muncul di produk kosmetik bertema Pokemon.

Advertise With Us

Lovisia adalah merek kosmetik yang telah merilis produk-produk kosmetik mereka bersama karakter video game lain sebelumnya seperti Kirby. Mereka telah mempelajari karakter Pokemon favorit penggemar, dan memilih empat karakter yang paling populer untuk menghiasi kemasan kosmetik mereka.

Lip cream Pokemon
Lip cream Pokemon (grapee.jp)
Hand cream Pokemon
Hand cream Pokemon (grapee.jp)

Tersedia dua jenis produk baru, lip cream (masing-masing 780 yen) dan hand cream (masing-masing 800 yen), semuanya tersedia dalam versi Pikachu, Eevee, Psyduck, dan Mew,

Semua produk hadir dalam kemasan yang cantik dan cerah, dengan setiap karakter Pokemon memiliki warnanya masing-masing untuk kemasan dan isi produk tersebut.

lip cream pokemon
Lip cream Pokemon (grapee.jp)

Setiap hand cream juga memiliki aroma tersendiri. Untuk Pikachu adalah aroma pure soap, Eevee adalah pink bouquet, Psyduck adalah sweet peony, dan Mew memiliki aroma seperti sampo floral.

Hand cream Pokemon
Hand cream Pokemon (grapee.jp)

Kosmetik yang menggemaskan ini juga bisa menjadi souvenir, hadiah, atau oleh-oleh yang bagus dari Jepang, terutama jika penerimanya adalah penggemar dan karakter Pokemon favoritnya adalah salah satu dari empat pilihan.

Produk lip cream sudah mulai dijual di Pokemon Center sejak akhir bulan Agustus kemarin, sedangkan hand cream akan mulai dijual tanggal 12 September nanti. Keduanya juga akan muncul di berbagai toko dan bahkan beberapa cabang Lawson pada tanggal 12 September nanti. Kunjungi situs resmi Lovisia untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat kosmetik Pokemon mengagumkan lainnya yang mereka tawarkan!