SHARE THIS ARTICLE

jkt48-lawson-01

Lawson membuat satu gebrakan baru dengan menggandeng idol group JKT48 guna memberikan shopping experience kepada pelanggannya. JKT48 dikontrak secara resmi oleh Lawson dari bulan Juli hingga Desember 2013. Sepanjang periode tersebut, setiap bulan akan digelar beragam acara dan campaign JKT48 di toko-toko Lawson yang berada di Jabodetabek.

JKT48 yang diwakili oleh 6 personilnya yang dipilih yakni Nabilah Ratna, Cindy Gulla, Cindy Yuvia, Ratu Vienny, Noella Sisterina dan Rona Anggraeni akan bergabung dalam “JKT48 Lawson R&D Team” untuk membuat beragam produk kolaborasi dan pernak-pernik yang akan dijual hanya di toko-toko Lawson yang berada di Jabodetabek.

jkt48-lawson-02

Dalam kerjasama ini, kami (Lawson) akan memasarkan produk kolaborasi baik food maupun non food seperti premium Badge Campaign dan Original T-Shirt” kata Yuchi Hayashi, Vice President Director PT. Midi Utama Indonesia Tbk yang merupakan pengeelola jaringan convenience store Lawson.

Hayashi lebih lanjut menjelaskan selain memasarkan produk dan merchandise hasil kolaborasi dengan JKT48, pihaknya juga akan mendesain seating space yang ada di toko Lawson di Jabodetabek dengan poster JKT48 serta penayangan video-video terkait kerjasama tersebut. “Kami ingin menghadirkan service dimana pelanggan mendapatkan pengalaman entertaiment saat berbelanja di Lawson, dan bisa berdebar saat memasuki Lawson” ungkapnya.

Produk makanan hasil kolaborasi dengan JKT48 tersebut sudah bisa di dapatkan di semua toko Lawson Jabodetabek mulai bulan Juli 2013. “Ini akan menjadi shopping experince tersendiri bagi pelanggan-pelanggan Lawson” pungkas Hayashi.

Photo : Yasher Fadly

COMMENT