SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 4 Mei, Kyary Pamyu Pamyu menghadiri Barbie Awards Ceremony di ‘HARAJUKU KAWAii!! WEEK2014‘ di Harajuku, Jepang.

kyarybarbie (2)

Seperti boneka Barbie, Kyary telah menjadi populer di antara gadis-gadis di seluruh dunia. Dengan demikian, ia telah terpilih untuk menerima ‘Barbie Award 2014‘. Mengenai Barbie, ia menyatakan, “Anak-anak perempuan akan selalu mengaguminya. Dia karismatik. Dia guru saya.” Ia melanjutkan, “Seperti Barbie, saya ingin menjadi seorang wanita yang akan terus bersinar.”

Kyary juga berbagi mengenai koleksi Barbie-nya sendiri, “Favorit saya adalah putri Barbie dan Barbie yang mengendarai unicorn. Mereka juga sangat murah.” Ia kemudian berkomentar tentang boneka Barbie yang dipajang di atas panggung, “Saya terpesona hanya dengan melihat mereka. Saya akan merujuk kepada mereka untuk kostum saya.”

Untuk merayakan penghargaan ini, Kyary akan ditampilkan dengan “boneka potret”, yaitu sebuah boneka yang didasarkan pada manusia yang sebenarnya. Selama acara tersebut, Kyary menerima sebuah ilustrasi gambar dan bukan boneka yang sebenarnya. “Desainnya sendiri lucu. Ini seperti mimpi untuk memiliki kostum dari lagu debut saya ‘PON PON PON’ menjadi boneka Barbie.”

Source : tokyohive.com
COMMENT