SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi film Kuroko’s Basketball: Last Game, film yang diadaptasi dari sekuel manga karya Tadatoshi Fujimaki, meluncurkan sebuah kolaborasi dengan NBA, liga basket profesional di Amerika Utara.

Dalam situs resminya mereka memperlihatkan karakter Taiga Kagami mengenakan kaus salah satu tim NBA, Chicago Bulls. Tadatoshi Fujimaki, yang juga menjadi supervisor untuk film ini, memilih 8 dari 30 tim di liga NBA. Mulai hari ini, setiap harinya akan dirilis ilustrasi karakter mengenakan delapan seragam NBA yang dibuat oleh animator Yoko Kikuchi.

Film terbaru dari sekuel Kuroku’s Baskelball Ekstra Games akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret 2017.

Beberapa hari sebelumnya telah diumumkan pula bahwa drama panggung kedua, Kuroko’s Basketball: OVER-DRIVE dijadwalkan akan dipentaskan di Aiia 2.5Teater Tokyo dari tanggal 22 Juni sampai 9 Juli, dilanjutkan di Osaka Morinomiya Piloti Hall dari tanggal 13-17 Juli 2017.

Pada poster yang telah dirilis ini menampilkan empat pemain utamanya, termasuk aktor berusia 27 tahun, Kensho Ono yang juga berperan sebagai pengisi suara karakter Tetsuya Kuroko. OVER-DRIVE akan disutradarai oleh Norihito Nakayashiki, orang yang sebelumnya pernah menjadi sutradara di drama panggung Kuroko’s Basketball: THE ENCOUNTER.

Sources :
COMMENT