SHARE THIS ARTICLE

Attack on Titan anjing featJangan-jangan terinspirasi dari kucing Levi yang satu ini, toko baju anjing online, Sniff, yang menjual produk-produk mereka via Rakuten baru saja merilis rangkaian baju anjing terbaru mereka yang memungkinkan para pencinta Attack on Titan mendandani anjing mereka sebagai anggota pasukan Recon Corps.

Attack on Titan Anjing 1

Model pertama adalah jubah hijau ber-hoodie Recon Corps yang tentu lengkap dengan simbol Wings of Freedom di bagian punggungnya. Ada strip Velcro di bagian depannya agar kalian dapat melepas dan memakaikannya pada anjing kesayangan kalian dengan mudah. Kostum jubah ini dijual dengan harga ¥3.780 dan tersedia dalam 3 ukuran.

Attack on Titan Anjing 2

Model kedua adalah seragam ikonik Recon Corps, di mana desain yang lebih kompleks ini berarti harga yang lebih tinggi pula, yaitu ¥7.344 yang juga dijual dengan berbagai ukuran dari 21-35 cm untuk lingkar leher hingga 22-43 cm untuk panjangnya.

Attack on Titan Anjing 3Bagi kalian yang berminat, dua kostum ini sudah tersedia untuk pre-order hingga tanggal 4 November (di sini untuk jubah, dan di sini untuk seragam) dengan jadwal pengiriman awal November mendatang. Selamat ber-cosplay bareng anjing kesayangan kalian!

Attack on Titan Anjing 4

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT