SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 19 November, diumumkan bahwa pendiri salah satu agensi artis ternama di Jepang yaitu Johnny’s Entertainment, Kitagawa Johnny (81) telah mendapat sertifikasi oleh Guinness World Records untuk “memroduksi paling banyak artis yang memperoleh nomor 1 di tangga lagu”.

Ini adalah penghargaan Guinness World Records ketiga untuk Johnny karena ia sebelumnya menerima penghargaan untuk “single nomor 1 terbanyak yang diproduseri oleh individual” dan “konser terbanyak yang diproduseri oleh individual”.

Secara total, Johnny telah memproduseri sebanyak 35 artis yang pernah mencapai peringkat pertama Oricon Charts. Dalam sebuah wawancara, Johnny menyatakan, “Ada rasa penting dalam memecahkan sebuah rekor. Aku ingin menantang diriku untuk (mendapatkan) Guinness lainnya.”

Salah satu dari 35 artis tersebut adalah Koichi Domoto dari KinKi Kids. Saat konferensi pers untuk pertunjukan teaternya, Endless SHOCK, ia memberi ucapan selamat kepada Johnny, dengan mengatakan, “Aku adalah salah satu artis (yang diproduseri olehnya). Aku akan selalu berterima kasih  kepada Johnny-san.”

source : sanspo.com, guinnessworldrecords.com

via : tokyohive.com

COMMENT