SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk “Kishimoto Masashi Naruto Ten (Exhibition)” yang akan datang hari ini telah diperbaharui dengan key visual kedua yang menampilkan tiga generasi dari keluarga Naruto: Ayah Naruto Minato Namikaze, Naruto, dan anak Naruto Uzumaki Boruto. Key visual ini juga baru digambar oleh pencipta manga-nya sendiri.

key visual kedua
key visual kedua

Pameran ini akan diadakan di Tokyo dan Osaka untuk memperingati akhir dari serialisasi manga tersebut di majalah Shonen Jump selama 15 tahun. Pameran di Tokyo ini akan diadakan di Mori Arts Center Gallery di Roppongi Hills antara tanggal 25 April dan 28 Juni 2015, lalu acara di Osaka akan bertempat di Osaka Culturarium di Tempozan antara tanggal 18 Juli dan 27 September. Semua pengunjung akan menerima buku tamu resmi “Shinden: Kaze no Sho” (New Legend: The Book of Wind) yang berisi manga episode baru sepanjang 19 halaman karya Kishimoto. Edisi premium dari tiket awalnya akan hadir dengan buku lain “Shinden: Ikazuchi no Sho” (New Legend: The Book of Thunder) yang juga berisi episode lain sepanjang 19 halaman. Tiket awal untuk acara Tokyo akan mulai dijual pada tanggal 7 Februari.

naruto exhibition key visual (2)
key visual pertama
naruto exhibition key visual (3)
Buku tamu resmi “Shinden: Ikazuchi no Sho” (kiri) dan “Shinden: Kaze no Sho” (kanan)

Pameran ini akan menampilkan seni formatif yang menduplikasi adegan-adegan terkenal dari manga-nya, berbagai karya seni asli ciptaan Kishimoto termasuk yang berasal dari episode terakhir, sebuah film khusus yang diputar di layar selebar 10 meter, dan meja replika dari perpustakaan di mana Kishimoto bekerja selama menuangkan ide-ide untuk naruto.

naruto exhibition key visual (1)
Peta pameran

naruto exhibition key visual (2) naruto exhibition key visual (3) naruto exhibition key visual (4) naruto exhibition key visual (5) naruto exhibition key visual (6) naruto exhibition key visual (7)

© Masashi Kishimoto Scott/Shueisha

Source : crunchyroll.com
COMMENT