SHARE THIS ARTICLE

scandal-kyuu-ni-kite-gomen-in-kita-001

SCANDAL menggelar versi Hokkaido dan Tohoku dari rangkaian konser tur tunggal mereka Kyuu ni Kite Gomen., yaitu Kyuu ni Kite Gomen. In Kita. Tiket untuk tur tersebut, yang diselenggarakan di lima kota: Otaru, Asahikawa, Hakodate, Aomori, dan Akita, segera terjual habis.

Kyuu ni Kite Gomen. adalah sebuah proyek seri tur di mana SCANDAL akan mengunjungi dan tampil di kota-kota yang belum pernah mereka kunjungi. Seri tur itu dimulai dengan maksud untuk “Pergi menemui orang-orang yang menunggu mereka dan memainkan musik langsung untuk mereka.”

scandal-kyuu-ni-kite-gomen-in-kita-002

Setlist berdurasi 2 jam itu mencakup single terbaru mereka Departure dan single kedua SAKURA Goodbye, keduanya lagu bertema sakura yang cocok dengan musim ini saat pohon sakura tengah mekar penuh di Hokkaido dan Tohoku. Dengan konser arena yang mampu memuat 35.000 penonton yang akan mereka jalani pada bulan Juni mendatang, konser ini bisa menjadi semacam pemanasan untuk mereka.

scandal-kyuu-ni-kite-gomen-in-kita-003

Sementara itu, rincian single mendatang mereka Yoake no Ryuseigun yang akan digunakan sebagai theme song film layar lebar Pokemon The Movie ‘Diance and the Cocoon of Destruction’ yang akan diputar pada tanggal 19 Juli mendatang telah terungkap. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 16 Juli, dengan empat versi berbeda yaitu Limited Production Edition, Limited First Press Edition A, Limited First Press Edition B, dan Standard Version. Limited Production Edition menampilkan ilustrasi Pokemon yang digambar secara eksklusif dan mendapat bonus sebuah lagu khusus untuk para fans Pokemon.

Video dokumenter dari konser Kyuu ni Kite Gomen. In Kita akan dimasukkan ke dalam Limited First Press Edition A dan B.

Source : BARKS

COMMENT