SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa film Yo-Kai Watch yang akan dirilis di Jepang tanggal 17 Desember 2016 nanti akan menampilkan Kento Yamazaki bersama Takumi Saito, dan kini tampilan visual dari keduanya telah terungkap. Film berjudul lengkap “Yo-Kai Watch the Movie: Sora Tobu Kujira to Daburu Sekai no Daiboken da Nyan!” ini disutradarai oleh Shinji Ushiro dan Kenji Yokoi. Dalam film perpaduan antara animasi dan live-action ini Kento Yamazaki dan Takumi Saito akan muncul sebagai karakter King Enma dan Nurarihyon.

Dikutip dari asianwiki.com, film Yo-Kai Watch ini berkisah tentang kemunculan seekor ikan paus raksasa yang terbang di atas Sakura New Town. Beberapa perubahan pun terjadi pada Kenta Amano (diisisuarakan oleh Haruka Tomatsu) dan Yokai saat ikan paus itu mengeluarkan suara menangis.

Selain Kento Yamazaki dan Takumi Saito, film ini juga dibintangi oleh Emi Takei, Minami Hamabe, Yuina Kuroshima, Yu Sawabe, dan Kenichi Endo. Sedangkan para pengisi suara yang terlibat di dalamnya di antaranya ada Tomokazu Seki, Etsuko Kozakura, Aya Endo, dan Ryoka Minamide.

Sources :
COMMENT