SHARE THIS ARTICLE

AKB48comingofage

Sebanyak 26 anggota dari grup 48 hadir di kuil Kanda Myojin, Jepang, untuk berpartisipasi dalam upacara Hari Datangnya Kedewasaan (Seijin Shiki/Seijin no Hi). Setelah para anggota berdoa, mereka berpotret untuk kenang-kenangan.

Upacara ini menandai partisipan terbesar yang pernah ada dalam sejarah grup 48. Walau diadakan pada awal pagi hari, 1000 penggemar telah berkumpul di kuil tersebut.

AKB48comingofage (1)

Para anggota utama dari grup 48, seperti Mayu Watanabe dan Haruka Shimazaki dari AKB48, Sayaka Yamamoto dan Miyuki Watanabe dari NMB48, hadir dalam gaya kimono yang indah!

AKB48comingofage (3) AKB48comingofage (2)

Watanabe tampil dalam kimono vermillion dengan pita dan bunga mawar, dan kain renda yang ia sukai. Ia berkomentar sebagai perwakilan dari AKB, “2014 adalah tahun yang fatal bagi AKB, kami ingin melakukan yang terbaik dalam satu kesatuan.”

Shimazaki tampil dalam kimono berpola garis-garis. Kimononya seperti kebun binatang karena bangau, kucing, dan bunga-bunga terdapat dalam tenunannya. Ia menyebutkan bahwa, “Saya mengambil gaya Kyary Pamyu Pamyu sebagai referensi. Saya memesan kimono ini untuk membuatnya berbeda dari yang lain dan menunjukkan kepribadian saya.”

AKB48comingofage (6)

Kimono hitam milik Yamamoto dari NMB48 membentuk warna yang kontras dari yang lainnya yang seluruhnya berwarna-warni. Ia berkomentar, “Ini adalah kimono milik saudara perempuan saya, saya sangat senang karena dapat mengenakannya. Koordinasi konsep hari ini adalah Nouhime, yang merupakamn istri Nobunaga, dalam Sengoku Basara (Samurai Heroes).”

AKB48comingofage (5)

Kimono milik Watanabe memiliki lengan baju yang bercorak gambar dalam pola yang berbeda di kiri-kanannya. Ia berkata, “Penata gaya saya berkata bahwa saya cantik seperti sekuntum bunga. Lalu ia meletakkan aksesoris kupu-kupu, sehingga saya merasa baik! Saya ingin melakukan yang terbaik untuk membuat NMB48 dikenal di seluruh Jepang dan lebih luas lagi!

AKB48comingofage (4)

Sebagai informasi, AKB48 akan merilis album baru mereka “Tsugi no Ashiato” pada tanggal 22 Januari. Tunggu saja perilisan barunya!

Para anggota grup 48 yang baru beranjak dewasa:

Ayaka Kikuchi (AKB48/A)

Sumire Sato (AKB48/A)

Mayu Watanabe (AKB48/A)

Mayumi Uchida (AKB48/K)

Shihori Suzuki (AKB48/K)

Rina Chikano (AKB48/K)

Mariya Nagao (AKB48/K)

Miho Miyazaki (AKB48/K)

Haruka Ishida (AKB48/B)

Miori Ichikawa (AKB48/B – NMB48/N)

Haruka Shimazaki (AKB48/B)

Mariko Nakamura (AKB48/B)

Reina Fujie (AKB48/B)

Riho Abiru (SKE48/S)

Yumana Takagi (SKE48/K II)

Mai Takeuchi (SKE48/K II)

Rina Matsumoto (SKE48/K II)

Momona Kito (SKE48/E)

Yukiko Kinoshita (SKE48/E)

Asana Inudzuka (SKE48/Trainee)

Yuuki Yamaguchi (NMB48/N)

Sayaka Yamamoto (NMB48/N)

Miyuki Watanabe (NMB48/N – AKB48/B)

Rena Shimada (NMB48/M)

Yui Takano (NMB48/M)

Ayaka Murakami (NMB48/M)

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT