SHARE THIS ARTICLE

Kedutaan Besar Republik Kolombia di Tokyo menggelar pertunjukan bagi para pembeli di Roppongi Hills pada malam musim panas minggu ini. Para model ini tampil dalam sebuah peragaan busana dengan mengenakan gaun dan aksesoris lainnya yang terinspirasi oleh origami, seperti yang dilansir oleh Shingetsu News.

origami-fashion-show

Origami adalah seni melipat kertas Jepang, meskipun di sini para desainernya bukan orang Jepang. Diana Gamboa, seorang seniman visual, menciptakan gaun origami sedangkan patung hewan logam yang ditarik oleh para model di belakang mereka dalam penampilan itu adalah milik Luis Fernando Bohorquez. Soundtrack untuk peragaan busana ini juga adalah musik tradisional Kolombia.

Meskipun busana-busana itu terlihat sangat cantik, adakah makna di dalamnya? Shingetsu melaporkan bahwa “penonton diberitahu [bahwa pertunjukan tersebut mengungkapkan]sebuah kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita.” Pertunjukan tersebut diberi judul The Cyclops: a Love Story dan mengambil tempat di 66 Plaza pada tanggal 14 Juni.

Source : JAPAN TRENDS
COMMENT