SHARE THIS ARTICLE

Kawaii! Gaun mengagumkan ini menggabungkan gaya lolita dan busana tradisional Jepang! (1)Apa kalian suka bergaya lolita atau gaya tradisional Jepang? Atau mungkin dua-duanya? Nah, kalau kalian menyukai keduanya, kini telah hadir gaun yang menggabungkan gaya tradisional Jepang dengan gaya lolita yang tersedia untuk dijual secara online dari Kaga Lolita Project. Seperti apa sih gaun gabungan dari gaya lolita dengan gaya tradisional Jepang itu? Yuk kit lihat di bawah ini! Siapkan juga dompet kalian ya!

Kawaii! Gaun mengagumkan ini menggabungkan gaya lolita dan busana tradisional Jepang! (2) Kawaii! Gaun mengagumkan ini menggabungkan gaya lolita dan busana tradisional Jepang! (1) Kawaii! Gaun mengagumkan ini menggabungkan gaya lolita dan busana tradisional Jepang! (2)Seperti dilansir dari rocketnews24.com, gaun pertama ini baru saja dirilis untuk dijual secara online tahun ini meskipun proyek tersebut telah ada selama sekitar beberapa tahun. Pada tahun 2012 Kaga Lolita Project dimulai dengan kompetisi desain dengan penjelasan di website-nya sebagai: “kerajinan tradisional Kaga selama 500 tahun bertemu fashion modern Jepang ‘Lolita’ dari abad ke-21.” Kota Kaga sendiri terletak di Prefektur Ishikawa, yang dikenal atas produksi tekstil dan kainnya.

Kawaii! Gaun mengagumkan ini menggabungkan gaya lolita dan busana tradisional Jepang! (3)Gaun yang menggabungkan warna-warna cerah dari desain tradisional Prefektur Ishikawa dengan gaun berenda gaya lolita yang lembut ala Harajuku ini dibuat berdasarkan karakter Yo-chama yang merupakan maskot dari Kaga Lolita Project pada gambar di atas. Video yang memamerkan gaun ini juga telah diunggah di YouTube lho, yuk kita simak di bawah ini!

Gaun ini dapat dibeli secara online dari Ishikawa-san Shop seharga 46.000 yen dan 49.680 yen dari Belsel, dan hanya ada satu ukuran yang tersedia. Sayangnya, sepertinya gaun ini belum menerima pengiriman internasional. Gaun tersebut akan dikirim ketika pesanan sudah siap, jadi walau kalian tinggal di Jepang juga mungkin harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkannya.

Kunjungi website, Facebook atau Twitter Kaga Lolita Project untuk keterangan lebih lanjut.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT