SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 13 September, aktris Jepang Nozomi Sasaki membuka kafe baru miliknya di dalam Lumine Man Shibuya di Tokyo dan memperkenalkan CM (iklan) baru produk minuman kaleng Cocktail Calorie. Cocktail Smoothie produksi Suntory.

CM baru yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 September ini menyajikan sebuah kisah cinta romantis di dalam hutan dimana Nozomi yang satu tangannya sedang memegang segelas cocktail menatap mata seorang pria, dan perlahan-lahan bibir mereka semakin mendekat. Theme song dari CM ini adalah cover a capella dari lagu populer milik Yuko Hara di tahun 1960-an, Aishite Aishite Aishichatta no yo.

Kafe milik Nozomi bernama Sasaki Nozomi no Nozomi’s Café, berlokasi di lantai pertama Lumine Man Shibuya. Toko tersebut hanya akan buka hingga tanggal 17 dan menyajikan menu-menu yang diciptakan khusus oleh sang aktris.

Saat upacara pembukaan, Nozomi mengingat-ingat proses syuting CM tersebut dan berkomentar sambil tersenyum, “Proses syutingnya sangat menarik.” Ia juga mengungkapkan pengalamannya dengan alkohol. Nozomi berkata, “Aku agak terlalu banyak minum pada saat aku menginjak usia 21 tahun hingga aku menjadi terlalu mabuk dan harus dibopong oleh seseorang saat pulang ke rumahku.”

Komedian Keisuke Okada juga menghadiri upacara pembukaan itu sebagai salah seorang pelanggan.

sumber : tokyohive.com

COMMENT