Share on

Setelah sebelumnya melaporkan situasi di Kyoto International Film Festival 2017 Hari pertama, kali ini Japanese Station akan membahas hari kedua acara ini, yang berlangsung pada Jumat 13 Oktober 2017 lalu.

Advertise With Us

Kegiatan KIFF pada hari ke 2 tersebar di 32 lokasi di seluruh Kyoto. Pada hari kedua ini dimulai beberapa kegiatan yang dibagi menjadi beberapa kategori yaitu:

SPECIAL INVITATION

(Undangan Khusus). Kategori Pemutaran khusus tersebut mengenalkan film-film yang dijadwalkan untuk rilis setelah Kyoto International Film Festival 2017 termasuk beberapa film asing yang belum dirilis di Jepang. Termasuk pemutaran film Spark dan film dokumenter We love television?

TV Director’s Movie.

Dimulai dengan Festival Film Internasional Okinawa ke-2, kategori Film TV Director adalah proyek gabungan antara stasiun televisi dan Yoshimoto Kogyo, yang bertujuan untuk menghasilkan karya kreatif yang ambisius, tanpa memandang genre.

Silent & Classic Film.

Film diam/klasik dengan tema "akar film dalam film komedi (the roots of film in comedy movies)". Program tahun ini adalah comediene (komedian wanita) yang aktif di awal film. Program ini termasuk pemutaran film Jepang dari awal periode Showa, hantu dan film horror.

Yuk Intip Keseruan Kyoto International Film Festival 2017 (Hari Kedua)
Chimeko no Ichinichi & Phantom of the Opera

CINEMA on KYOTO.

Ini adalah proyek yang memungkinkan anda untuk merasakan di sisi baru Kyoto yang tumbuh bersama dengan Kyoto tua. Dengan memperkenalkan orang dan tempat dari berbagai perspektif Kyoto yang tidak dapat Anda lihat hanya dengan mengunjunginya.

ANIMATION

2017 menandai tahun ke 100 sejak animasi Jepang pertama kali diputar. Selama 100 tahun sejarahnya, animasi telah mencapai posisi penting dalam budaya visual Jepang saat ini. Di bawah kategori screening Animasi yang baru, akan mengadakan pemutaran dan acara terkait untuk fitur dan cerita pendek yang bisa dinikmati oleh semua umur. navigator kami tahun ini akan menjadi "Keluarga Eksentrik", ditunjuk sebagai "Kyoto Goodwill Ambassador" dari animaton. Film animasi novel "keluarga eksentrik" dengan nama yang sama oleh Mihiko Morimoto adalah kisah misterius yang mencampuradukkan manusia dengan empat saudara rombongan dan goblin yang berada di Kyoto modern dan setelah pengangkatannya oleh kota Kyoto sebagai "Special Kyoto Goodwill Ambassador", dimana dipilih sebagai navigator untuk acara ini.

FILM FESTIVAL COOPERATIVE

Festival film kyoto internasional dan Art Festival bukan satu-satunya festival film di Kyoto. Berbagai konsep dari tempat kelahiran film yang unik telah membawa banyak festival film artistik dan acara film yang sedang digelar. Dalam kategori ini, mulai dengan screening film yang direkomendasikan oleh orang-orang dari festival film yang diadakan di Kyoto, pemirsa dapat menikmati fitur dari setiap festival film tertentu.

ART EVENT

Tema Art event kali ini adalah "Siklus Kelahiran dan Kematian" - Segalanya terlahir dan berubah dan terus berubah.

CREATOR’S FACTORY

"Pabrik Pencipta" yang didirikan dari Festival Film Internasional Okinawa ke-5, adalah proyek yang berfokus pada masyarakat yang berusaha mengungkap generasi pekerja dan talenta berikutnya dalam industri film. Untuk mengembangkannya lebih lanjut, Festival Film Internasional Kyoto mengundang para pencipta dari berbagai bidang seni, dan tidak hanya di bidang film saja.

Sustainable Development Goals (SDGs)

Tujuan Pembangunan Berkelanjutan diadopsi pada bulan September 2015 oleh negara-negara bersatu secara umum. Mereka terdiri dari 17 tujuan untuk mengarsipkan sebuah masyarakat di mana setiap orang memiliki kesempatan yang sama, lingkungan global tidak hancur, dan di mana setiap orang dapat menjalani kehidupan yang lebih baik pada tahun 2030. Yoshimoto Kogyo memberikan penekanan pada kegiatan pendidikan untuk SDG ini. Sebagai sarana untuk menyembuhkan individu memikirkan masa depan bumi dan memicu tindakan, kita ingin memanfaatkan sumber daya "tawa" kita.