Share on

Di penghujung hari musim panas yang terik, ada momen magis yang indah, tak terelakkan, dan indah Semua orang pasti menyukai sunset musim panas di Jepang yang indah di penghujung hari yang terik. Beberapa spot di Tokyo menawarkan keindahan langit jingga bagi para pengunjungnya. Berikut adalah tiga tempat terbaik yang bisa kalian kunjungi!

Advertise With Us

TOKYO METROPOLITIAN GOVERNMENT BUILDING

Tokyo Metropolitan Building, dirancang oleh Kenzō Tange yang terhormat yang mendominasi Shinjuku di ketinggian 243 meter dan menjulur di atas tanah datar Tokyo. Dikenal sebagai bangunan tertinggi di Tokyo sebelum disusul oleh Menara Midtown pada tahun 2006. Duo menara Metropolitan di gedung ini masing-masing berisi dek observasi gratis bagi mereka yang ingin melihat kota dari ketinggian dari 202 meter. Pada hari yang cerah, terlihat Gunung Fuji hingga Tokyo Tower.

https://www.instagram.com/p/Bm9vDzTBhSv/?taken-at=212044197
Tokyo City View and Sky Deck Roppongi Hills

Terletak di atas Mori Tower di 238 meter, Tokyo City View dan ruang pandang kaca tipisnya adalah salah satu titik pandang paling menakjubkan dan populer di kota Tokyo. Jika kalian ingin berada di luar, kalian dapat pergi ke Sky Deck dengan Helipadnya sendiri di atas gedung. Dari sini kalian bisa mendapatkan beberapa pemandangan sunset terbaik dari Menara Tokyo dan pemandangan sekitar daerah Minato.

https://www.instagram.com/p/Bm_itr3BMjq/?taken-at=214829086
Tokyo Skytree

Skytree Tokyo dapat dilihat daridaerah perbatasan yang paling jauh di Tokyo.Di malam hari, gedung ini akan dipenuhi iluminasi warna-warni yang berputar di sekitar menara. Iki, warna kebiru-biruan yang membawa makna gaya dan Miyabi, rona ungu dengan definisi keanggunan, dapat dilihat bergantian Di bagian bawah menara terdapat Tokyo Skytree Aquarium dan Planetarium yang berada tidak jauh dari bangunan.

https://www.instagram.com/p/BlLfPTCnjiX/?taken-at=371462206

(featured image: Mapio)