Share on

Mungkin kamu hanya sempat melihat kapibara di televisi atau kebun binatang. Tapi keimutan kapibara sekarang bisa menemanimu bersantai di Capy Neko Cafe, lho! Ya, mampir di kafe dengan anjing atau kucing lucu untuk menemani kita makan bukan hal aneh lagi. Di Indonesia sendiri, kafe-kafe seperti itu sudah menjamur di mana-mana. Malah, sampai sudah masuk ke mal-mal. Maka, pastinya orang-orang pun mulai mencari suasana baru. Itulah yang ditawarkan oleh kafe yang belokasi di distrik Kichijoji, Tokyo. Mereka punya punya kapibara imut untuk menemanimu makan!

Advertise With Us

Kapibara Imut Bakal Menemanimu di Capy Neko Cafe!
Pengunjung bermain bersama kapibara di Capy Neko Cafe (prtimes.jp)

Kapibara bernama Tawashi itu tinggal di Capy Neko Cafe bersama dengan beberapa kucing lainnya. Hadirnya Tawashi di kafe itu membuat Capy Neko Cafe terlihat unik jika dibandingkan dengan kafe-kafe kucing lain di Tokyo.

Layaknya kafe kucing lain, Capy Neko Cafe juga memberi kita kesempatan untuk bermain dan mengelus hewan-hewan yang ada di dalamnya, termasuk Tawashi. Nah, apakah mengelus kapibara itu aman? Jawabannya, tentu saja aman! Kapibara memang merupakan salah satu hewan pengerat terbesar di dunia, tetapi faktanya, mereka sangat senang dielus oleh manusia. Mereka juga tidak keberatan tinggal berdampingan dan dapat berteman baik dengan para kucing.

Kapibara Imut Bakal Menemanimu di Capy Neko Cafe!
Tawashi si kapibara di antara pengunjung dan kucing (soranews24.com)

Selain makan dan bermain bersama Tawashi dan para kucing lucu di cafe ini, ternyata pengunjung juga bisa "membawa pulang" kucing yang tinggal di Capy Neko Cafe. Ya, kucing-kucing di kafe ini adalah kucing yang diselamatkan dari jalanan dan menunggu majikan baru untuk mengadopsi mereka. Para staf kafe pun berharap, dengan menghabiskan waktu bersama para kucing, pengunjung dapat membentuk ikatan kuat dan tertarik untuk membawa mereka pulang.

Nah, jika kamu kebetulan sedang di Tokyo dan tertarik ingin bersantai-santai bersama kapibara dan para kucing, langsung saja datang ke Capy Neko Cafe. Kamu bisa mengunjunginya di alamat: Tokyo-to, Musashino-shi, Kichijoji Minami-cho 1-5-10 PLATANO 2F. Jangan lupa untuk membuat reservasi terlebih dahulu ya!

Untuk info selengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Capy Neko Cafe.