Berita Jepang | Japanesestation.com

Kebanyakan orang pasti setuju bahwa berlibur tidak akan lengkap tanpa pergi ke suatu tempat yang ingin sekali dikunjungi. Baik dengan tujuan untuk jalan-jalan berkeliling kota, menikmati pemandangan alam, dan lain-lain.

Namun tidak dapat dipungkiri dengan adanya pandemi saat ini, kebanyakan orang pasti sadar bahwa resiko akan penularan Covid-19 sangat tinggi. Tak heran jika kemudian banyak yang mengurungkan niatnya. Meskipun rasa haus akan liburan mulai memuncak akibat stres karena orang-orang cenderung banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Menanggapi permasalahan tersebut, kini banyak tempat wisata yang mulai menawarkan tur secara online yang dapat dijadikan sebagai alternatif berwisata di tengah pandemi. Dan tentunya, dijamin aman.

Huawei MatePad Pro

Seperti halnya di Kyushu, Jepang. Beberapa tempat, khususnya keajaiban tersembunyi yang ada di Kyushu, mulai menawarkan tur online bagi anda yang tertarik mencoba pengalaman berlibur secara virtual dan melihat lokasi-lokasi menakjubkan yang ada di Kyushu tanpa harus meninggalkan rumah anda.

Berikut rekomendasi tur online di Kyushu yang bisa kalian coba:

Online Tour: Countryside with Clear Water - Asakura, Prefektur Fukuoka

Sungai Chikugo
Sungai Chikugo (tsunagujapan.com)

Asakura terletak di ujung Selatan Fukuoka, tepatnya di utara Kyushu. Melalui tur online yang mereka tawarkan, anda bisa melihat daya tarik utama Asakura yaitu wilayah pedesaan dengan perairannya yang jernih.

Untuk menikmati tur ini, anda perlu membayar 2000 yen atau kurang lebih sekitar Rp 265.116,00. Tur online akan berlangsung pada 27 Februari 2021 via Zoom. Untuk detail lebih lanjut, anda bisa mengunjungi link berikut.

Online Tour: The Lineage of Artistic Creativity - Yamaga, Prefektur Kumamoto

Teater Yachiyoza
Teater Yachiyoza (tsunagujapan.com)

Yamaga terletak di utara Prefektur Kumamoto, tepatnya di bagian barat Kyushu. Area ini merupakan salah satu area dengan sejarah dan budaya yang unik. Di Yamaga, anda dapat menemukan teater Yachiyoza, festival lentera Yamaga, pemandian musim panas klasik, festival Yamaga Hyakka Hyakusai, dan lain-lain.

Untuk menikmati tur ini, anda perlu membayar 2000 yen atau kurang lebih sekitar Rp 265.116,00. Tur online akan berlangsung pada 24 Februari 2021 via Zoom. Untuk detail lebih lanjut, anda bisa mengunjungi link berikut.