Share on

Mengunjungi daerah Nagano merupakan pilihan yang tepat untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk kota dan kesibukan bekerja. Disini terdapat  resort yang populer ketika musim panas tiba. Salah satu wilayah yang wajib dikunjungi ketika datang ke Prefektur nagano adalah Kota Karuizawa.

Advertise With Us

Kota Karuizawa terletak di wilayah utara Prefektur Nagano berbatasan dengan Prefektur Gunma yang terletak di bagian utara, timur dan selatannya. Kota ini juga berada di dataran tinggi kaki Gunung Asama yang merupakan salah satu gunung berapi aktif di Jepang.

Dengan daerah geografis yang cukup nyaman untuk menenangkan pikiran, Karuizawa pun memiliki surga lainnya yang berada di Karuizawa Lake Garden, sebuah tempat wisata yang sama-sama terkenal. Disana terdapat hamparan bunga mawar dan jenis bunga lainnya yang indah.

Selama musim panas, Taman Danau Karuizawa mengadakan berbagai acara untuk orang tua dan anak untuk mengajak mereka menikmati suasana alam yang damai dan menyejukkan. Karuizawa Lake Garden merupakan salah satu destinasi wisata yang dikelola.

Tempat ini memiliki delapan area taman yang wajib dijelajahi dengan lautan bunga yang mengelilingi kitaran danau ditengahnya. Dengan mengitari tempat ini, kalian akan merasa betah untuk tinggal berlama-lama menikmati pemandangan indah tersebut.

Dikenakan biaya untuk kalian yang ingin datang ke tempat ini, eiitt! Jangan khawatir, biaya yang dikeluarkan untuk satu kali kunjungan ini tidak terlalu mahal kok, cukup dengan membayar 1000 Yen (untuk dewasa) dan 500 Yen (anak-anak/pelajar SMP) kalian dapat menikmati seluruh pemandangan indah yang tersembunyi dari luar.

Untuk kalian yang hendak membawa hewan peliharaan, jangan khawatir karena tempat ini menyediakan penitipan hewan peliharaan bagi para pengunjung yang tidak sengaja membawanya.

Info lebih lanjut dapat  kalian lihat melalui laman resmi dari Karuizawa Lake Garden ini.

feature image: official website Karuizawa Lake Garden

Sumber: moshimoshi-nippon, official website Karuizawa Lake Garden