[INTERVIEW] Yuk Kenalan Dengan Maid Top di maidreamin, Peace!


maidreamin Peace

Beberapa waktu lalu, Japanese Station berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu maid yang menjadi bintang di maid café terkenal Jepang, maidreamin, yang bernama Peace. Yuk simak isi wawancara kami dengannya di bawah ini!


Tolong perkenalkan diri kamu pada para pembaca Japanese Station di Indonesia!

Halo! Apa kabar, goshujin-sama dan ojou-sama? Namaku Peace. Aku datang dari langit di atas sana. Pada satu hari, aku tidur di atas awan, lalu berguling dan terjatuh ke bumi! Tempatku mendarat adalah dunia impian yang menakjubkan, maidreamin. Sejak saat itu, aku terus tinggal di sini.

 

maidreamin sudah mencapai hari jadinya yang ke-10. Apa yang khusus tentang hal ini?

Aku sangat senang kami sudah mencapai hari jadi yang ke-10! Sulit bukan untuk melakukan suatu hal secara terus menerus selama 10 tahun? Aku merasa bahwa kami, para maid telah berevolusi dalam 10 tahun ini. Kami sekarang dapat melayani para goshujin-sama dan ojou-sama dari seluruh dunia. Goshujin-sama dan ojou-sama dari berbagai belahan dunia mengunjungi kami dan mengirim pesan pada kami adalah hal yang membuatku tersenyum. Mencapai hari jadi ke-10 membuat kami semakin ingin berusaha keras agar kalian semua juga tersenyum bersama kami!

 

Must Read  Tao Tsuchiya dan Takeru Satoh Berbagi Cerita Mengenai Kesulitan Mereka

Apa arti dari moe moe kyun?

“Moe” asalnya adalah kata yang menggambarkan keadaan rumput dan tunas yang mulai muncul di musim semi, dan saat ini, kita menyebut moe saat ada perasaan yang hangat dan imut tumbuh dalam hati kita.”Kyun” adalah suara yang menggambarkan saat hati kita tergelitik melihat sesuatu yang imut. Jadi itulah arti dari moe moe kyun . Kami harap goshujin-sama dan ojou-sama akan merasakan banyak “moe” saat mengunjungi kami di maidreamin!

Apa yang paling disukai oleh orang-orang mengenai maidreamin?

Di maidreamin, kalian akan masuk ke dalam sebuah dunia dengan suasana yang hanya bisa diciptakan oleh para maid kami, dan bersama-sama, kita akan pergi ke dunia impian yang unik untuk masing-masing goshujin-sama dan ojou-sama. Sekali kalian merasakan pengalaman ini untuk pertama kalinya, kalian akan sangat suka datang ke sini.Tahukah kalian bahwa tiap maid memiliki cerita masing-masing mengenai mengapa dan bagaimana mereka datang ke maidreamin? Kalian bsia mencari tahu siapa mereka dan memilih karakter dari tiap maid yang kalian ingin ada di dunia impian kalian, seperti kalian membuat kisah kalian sendiri di dalam RPG! Semakin sering kalian berkunjung, semakin banyak detail dan keriaan yang bisa kalian tambahkan ke dalam kisah kalian!

Apa makanan dan minuman yang kamu rekomendasikan untuk mereka yang baru pertama datang ke maidreamin?

Jika kalian datang sendiri, aku akan merekomendasikan set Maid Café Debut yang mana kalian akan mendapatkan juga makanan, dessert, atau cocktail. Misalnya, kalian bisa menikmati omurice yang dihias seperti teddy bear yang imut, sehingga kalian dapat menikmati kultur “kawaii”. Kami juga memiliki dessert yang enak seperti Lovereamin Float yang tidak hanya enak, namun juga indah sampai-sampai kalian pasti ingin memotretnya.

 

Must Read  Tao Tsuchiya dan Takeru Satoh Berbagi Cerita Mengenai Kesulitan Mereka

Jika kalian datang dalam rombongan, aku akan merekomendasikan Wagamama set, yang mana kalian akan mendapatkan juga live performance dari kami. Karena kalian datang berombongan, kalian dapat patungan dan berbagi kegembiraan bersama para sahabat!

Bisakah kamu beritahu kami hal yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan di maidreamin?

Mengobrollah dengan senang hati bersama kami, dan jangan lupa lakukan mantra moe moe kyun bersama kami agar kalian bisa membawa pulang kenangan yang menyenangkan. Tapi, jangan memotret kami diam-diam ya, karena kami akan berubah menjadi batu! Kalian juga tidak boleh menyentuh para maid karena mereka akan mencair dan menghilang karenanya!

 


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
10
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~

[INTERVIEW] Yuk Kenalan Dengan Maid Top di maidreamin, Peace!

1 / 2Next
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini