SHARE THIS ARTICLE

stritfaiter-assassins-fist

Hampir empat tahun setelah aktor multi-talenta dan sutradara Joey Ansah dan asisten sutradara Owen Trevor memanaskan dunia maya dengan film pendek tiga menit yang mengesankan, Street Fighter: Legacy, platform online Machinima akan menggelar level berikutnya yang sangat konsepsional dengan seri baru yang bercita-cita untuk melampaui semua harapan… dan, berikut adalah trailer finalnya!

Berdasarkan waralaba video game populer Capcom yang telah bertahan lama, Street Fighter: Assassin’s Fist adalah titik balik terbaru untuk para penggemar dan pendukung yang telah lelah dari berbagai upaya live-action oleh Hollywood sebelumnya. Sutradara Ansah dan aktor utama/asisten penulis dan pencipta Christian Howard bergabung dengan sesama aktor utama Mike Moh, bersama dengan aktor Akira Koieyama, Togo Igawa, Shogen, Gaku Space, aktris Hyunri, dan aktor Hal Yamanouchi dan Mark Killeen.

stritfaiter-assassins-fist

Hanya di Machinima, Street Fighter: Assassin’s Fist akan menggebrak pada tanggal 23 Mei 2014 sebagai serial yang terdiri dari 12 bagian dengan setiap episodenya berdurasi antara 11 hingga 12 menit, disertai dengan banyak adegan di balik layar dan bahan bonus lainnya. Beberapa rilisan selanjutnya di televisi, VoD dan download digital akan mencakup 6 bagian miniseri iklan serta acara film TV satu jam dan empat puluh lima menit, dengan rilisan DVD/Blu-Ray berisi render teater penuh dari film itu sendiri.

Source : henshinjustice.com
COMMENT