SHARE THIS ARTICLE

Para karakter tsundere telah menjadi hal pokok dalam anime dan begitu umum, mereka dapat ditemukan di hampir setiap satu judul di luar sana, dan kini Charapedia membuat peringkat 20 besar dari yang paling populer.

tsunqueens-charapedia (1)

Tsundere sering digambarkan sebagai orang yang tidak jujur ​​dengan perasaan mereka yang sebenarnya dan sering berbuat kekerasan atau kasar (tsun) terhadap orang yang disukainya, namun, juga memiliki sisi yang sangat manis kepada mereka (dere) yang membuat mereka semua lebih populer. Mereka juga dikenal sering tersipu ketika malu dan akan gagap ketika berbicara dengan orang yang mereka sukai.

Dengan 100.000 orang yang memilih, berikut ini adalah 20 karakter tsundere dalam anime versi Charapedia:

20) Saaya Agata (Sket Dance)

19) Kurisu Makise (Steins; Gate)

18) Yui Kotegawa (To Love-Ru)

17) Sena Kashiwazaki (Haganai)

16) Haruhi Suzumiya (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

15) Azusa Nakano (K-On!!)

14) Kagura (Gintama)

13) Kagami Hiiragi (Lucky Star)

12) Nagi Sanzenin (Hayate the Combat Butler!)

11) Hinagiku Katsura (Hayate the Combat Butler!)

10) Iori Minase (The [email protected])

tsunqueens-charapedia (1)

9) Asuka Langley Soryu (Neon Genesis Evangelion)

tsunqueens-charapedia (2)

8) Louise Françoise Le Blanc de La Vallière (The Familiar of Zero)

tsunqueens-charapedia (2)

7) Taiga Aisaka (Toradora)

tsunqueens-charapedia (3)

6) Shana (Shakugan no Shana)

tsunqueens-charapedia (4)

5) Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

tsunqueens-charapedia (5)

4) Maki Nishikino (Love Live!)

tsunqueens-charapedia (6)

3) Kirino Kosaka (OreImo)

tsunqueens-charapedia (3)

2) Hitagi Senjougahara (Monogatari series)

tsunqueens-charapedia (4)

1) Mikoto Misaka (A Certain series)

tsunqueens-charapedia (5)

Membawa tsun ke seluruh tingkat yang baru (dan mengancam kehidupan) adalah tsundere biribiri dari A Certain yang dikenal sebagai Mikoto dan ia memuncaki daftar Charapedia di posisi pertama. Seorang shocker yang merupakan pelajar SMP ini adalah salah satu esper paling kuat di Bumi dan bayangkanlah dirinya menggunakan kekuatan tersebut untuk melakukan tsun terhadap Touma dan Kuroko.

Tsundere yang memproklamirkan dirinya sendiri dari seri Monogatari, Hitagi, mungkin sedikit lebih berada di sisi Yandere, tapi ia memang memiliki saat-saat dan momen-momen yang tampaknya cukup untuk mendaratkannya di tempat ke-2, “tsundere imouto” mengesalkan dan paling ikonik di anime, Kirino mengambil posisi ke-3.

tsunqueens-charapedia (1)

Meskipun tidak semua dari mereka berhasil masuk 10 besar, seluruh empat “Ratu Tsundere” telah berhasil masuk ke dalam daftar ini dengan Nagi mengambil tempat ke-12, Louise di posisi ke-8, Taiga ke-7, dan Shana ke-6. Keempatnya kini telah menjadi ikon tsundere dan telah menetapkan patokan untuk kiasan dari karakter seperti ini. Keempatnya juga diisisuarakan oleh aktris pengisi suara legendaris Rie Kugimiya yang telah mendapat julukan sebagai Ratu Tsundere karena keempat peran tersebut. Berbicara tentang “Ratu Rie“, dua karakternya yang lain juga telah masuk dalam daftar dengan Iori Minase mengambil tempat ke-10 sementara Kagura dari Gintama mengambil posisi ke-14.

Siapa karakter tsundere favorit kalian?

COMMENT