SHARE THIS ARTICLE

tomomiitanoMVlittle

Tomomi Itano mencoba untuk membuat terobosan baru dengan pesan dan melodi yang kuat dalam single-nya yang akan datang.

Mantan anggota AKB48 ini akan merilis single kelimanya berjudul “little” pada tanggal 5 Februari. Ini akan menandai single pertamanya setelah ia lulus dari AKB48 pada bulan Agustus tahun lalu.

Untuk single ini, Itano menulis sendiri lirik dari lagu “little” untuk pertama kalinya, walaupun sebelumnya ia pernah menulis lirik-lirik pada beberapa lagu coupling dari single terdahulunya.
Single ini akan menyertakan “BRIGHTER“” sebagai salah satu lagu coupling-nya, lagu ini pernah digunakan sebagai lagu CM untuk “hoyu” yang dibintangi Itano.

Itano berkomentar, “Kita, siapa saja, memiliki bagian lemah dan bayangan. Saya menulis lirik tentang kelemahan manusia dengan mereferensikan diri saya sendiri. Saya menempatkan pesan positif ke dalam liriknya tentang ‘Bahkan jika ada hal memalukan dan menyakitkan terjadi, kamu bisa mengubahnya menjadi kekuatanmu sendiri’.”

Ia juga berbagi rasa percaya dirinya, “Saya telah mencoba banyak hal baru, termasuk visual work-nya, dalam single ke-5. Tentunya, silakan nantikan Tomomi Itano yang baru!

Kini kalian dapat melihat MV pendek untuk lagu “little.” Simak saja di bawah ini!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT