Inilah Beberapa Idol dan Aktris Baby Face Jepang Yang Tidak Terlihat Dimakan Usia

2 min


Usia tidak pernah mudah ditebak hanya dengan melihat wajah. Di industri hiburan Jepang, ada sekelompok orang tertentu yang mungkin mengejutkan kalian dengan usia mereka yang sebenarnya. Beberapa aktris dan idol yang dijuluki Baby Face oleh orang-orang dikenal karena kelihatan lebih muda dari umur mereka sebenarnya. Mulai dari idola populer hingga aktris senior, karakter baby face melekat dalam imej mereka.



Shoko Aida
(image: Qoo)

Penyanyi dan aktris Shoko Aida memancarkan energi muda dalam senyumnya, yang belum berubah sejak debut pada tahun 80-an. Di media dia memimpin “bimajo boom” (secara harfiah berarti booming penyihir cantik), sebuah istilah yang mengacu pada wanita paruh baya yang tidak tampak seperti telah berumur, seolah-olah karena sihir. Dia populer di kalangan kelompok usianya sendiri, dan banyak wanita ingin tahu rahasianya agar tetap awet muda dalam berpenampilan.

Tanggal lahir: 23 Februari 1970 (usia 48)
Asal: Higashimurayama, Tokyo, Jepang

Yumi Adachi
(image: Tokyo Girls Update)

Pada Mei 2018 aktris Yumi Adachi menjadi viral di Internet ketika dia muncul di variety show Shabekuri 007, dengan pakaian cosplay yang biasa dikenakan oleh gadis-gadis jauh di bawah usianya. Pembawa acara dan pemirsa di seluruh negeri menyaksikan dengan tidak percaya saat pemain berusia 36 tahun ini mencoba busana gyaru untuk gadis 18 tahun, seragam pelaut untuk gadis 15 tahun, gaun sekolah untuk gadis 10 tahun dan sebuah baju anak TK. Hal ini adalah prestasi yang luar biasa, mengingat dia telah memiliki dua anak.

Tanggal lahir: 14 September 1981 (usia 36)
Asal: Taito, Tokyo, Jepang

Aoi Miyazaki
(image: Tokyo Girls Update)

Salah satu aktris paling produktif , Aoi Miyazaki memiliki wajah yang akan dikenali banyak orang di Jepang. Tetapi sulit untuk mengatakan berapa banyak yang dapat menebak usia persisnya pada tebakan pertama. Wajah babyface Miyazaki adalah ciri khas yang diingat oleh banyak orang. Tidak mengherankan jika Miyazaki dapat terus memainkan peran siswa sekolah hingga usia dua puluhan.



Tanggal lahir: 30 November 1985 (usia 32)
Asal: Suginami, Tokyo, Jepang

Sayumi Michisige
Baby face
(image: Hello Online)

Saat Sayumi Michishige masih berada di dalam grup Morning Musume, dia dikelilingi oleh para junior yang jauh lebih muda darinya. Namun dia dapat berbaur dengan mudah dengan sesama anggota yang masih remaja. Di usia 28-nya ini, dia membuat comeback sebagai artis solo dan telah kembali bahkan lebih manis dan lebih segar dari sebelumnya. Sulit untuk mengatakan bahwa idola ini akan menginjak usia 30 tahun pada dua tahun kedepan.

Tanggal lahir: 13 Juli 1989 (usia 28)
Asal: Ube, Yamaguchi, Jepang

Miori Ichikawa

m : miori ichikawa p : pon s : ayumi matsuda h/m : madoka

A post shared by 市川美織 (@miori_ichikawa) on

8 tahun setelah bergabung dengan idol group, dia akhirnya lulus dengan penampilan yang lebih segar dari sebelumnya. Wajahnya yang seperti boneka dan perawakan kecil yang hanya setinggi 148cm memberinya penampilan yang menawan hati. Penampilannya yang menawan dinikmati oleh penggemar pria dan wanita.

Tanggal lahir: 12 Februari 1994
Asal: Kukishi, Saitama, Jepang

(featured image: Hello Online)

Source : Tokyo Girls Update


What's Your Reaction?

LOL LOL
77
LOL
Sugoi! Sugoi!
124
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
116
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
129
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
31
Daisuki!
Kowai Kowai
41
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
119
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes