SHARE THIS ARTICLE

Gundam Versus adalah game aksi berbasis robot raksasa Gundam yang sedang digodok untuk kemunculannya di PlayStation 4. Berita terbaru dari Bandai Namco menyatakan bahwa setidaknya, ada tiga fitur baru yang akan hadir untuk menambah seru pertarungan dalam game ini. Berikut penjelasannnya:

1. Boost Drive

Inilah fitur aksi pertama dari Gundam Versus untuk PS4. Dalam mode terbang, aksi ini akan memungkinkan kalian terjun dengan kecepatan tinggi. Gerakan ini akan menghentikan semua aksi yang sedang kalian lakukan. Tujuannya adalah untuk mengubah timing pendaratan dan mengurangi waktu delay penggunaan senjata.

2. Striker Select

Kalian dapat membuat Mobile Suit apapun menjadi teman (Striker) dan memanggil mereka untuk menyerang. Dalam versi alpha test, pemain dapat memilih dua dari tiga unit mobile suit untuk menjadi Striker mereka. Memanggil striker ini akan menghabiskan Striker Gauge yang terisi dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

3. Awakening System

Awakening memungkinkan kita memilih di antara Blaze Gear dan Lightning Gear. Blaze Gear adalah Awakening yang aktif secara instan dan memiliki efek meingkatkan serangan jarak dekat dan sebagainya. Sedangkan Lightning Gear adalah tipe serangan berlanjut yang menyediakan bonus seperti peningkatan jangkauan lock-on.

Seru bukan, 3 fitur di atas yang dapat dipergunakan selagi bertarung? Adakah diantara kalian yang gemar memainkan game Gundam? Apa judul favorit kalian?

(Featured image: siliconera.com)

Source : siliconera.com
COMMENT