SHARE THIS ARTICLE

ichiro mizuki - mitsuko horie

Penyanyi anime populer Jepang Ichiro Mizuki (Mazinger Z, Space Pirate Captain Harlock, Kamen Rider), dan seiyuu/penyanyi Mitsuko Horie (Dr. Slump, Jewelpet, Kamen Rider Stronger, Voltes V) bergabung dalam jajaran para artis yang akan menyanyikan opening theme song klasik untuk tayangan televisi dari proyek serial anime/film Space Battleship Yamato 2199. Barisan artis terssbut telah termasuk Hironobu Kageyama (Dragon Ball Z, Saint Seiya), grup JAM Project miliknya (Cardfight!! Vanguard, Bakuman.), Shoko Nakagawa (“Shokotan,” Beelzebub, Fullmetal Alchemist: Brotherhood), dan Isao Sasaki (Galaxy Express 999, Space Battleship Yamato orisinil).

yamato_chirashi_h1fixSebanyak total 31 orang akan bergabung untuk membentuk grup Project Yamato 2199 untuk menyanyikan theme song tersebut. Situs resmi dari serial tersebut akan mengumumkan nama-nama lainnya dalam jajaran artis yang bergabung dalam proyek itu, hingga versi televisi anime itu ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 7 April mendatang.

Sebagian dari hasil penjualan CD opening theme vcersi baru serial anime itu akan disumbangkan untuk daerah-daerah yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami bulan Maret 2011 lalu.

Sasaki menyanyikan lagu Uchū Senkan Yamato untuk serial anime orisinil dengan judul yang sama, dan ia kemudian memberikan kontribusi untuk versi baru dari lagu tersebut dan juga ending theme song Makkana Scarf untuk remake layar lebar tahun lalu dari Space Battleship Yamato 2199.

Seri kelima dari serial filmnya, yang terdiri dari episode 15-18, akan diputar perdana di 12 bioskop Jepang pada tanggal 13 April, dan kemudian akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tanggal 28 Mei.

Sources :
COMMENT