SHARE THIS ARTICLE

Sejak awal tahun ini, banyak orang telah mulai menghitung mundur menuju acara pernikahan yang diduga akan dilakukan oleh aktris Jepang Ueto Aya dan HIRO dari grup vokal EXILE. Namun, rumor terbaru menunjukkan bahwa mereka telah tidak bersama-sama lagi.

Semua itu dimulai pada awal tahun baru, saat surat kabar Sponichi melaporkan bahwa mereka berdua akan menikah pada musim semi ini. Mereka dikabarkan telah membuat pernyataan resmi untuk keluarga, agensi dan sponsor mereka berdua. Aya juga bahkan dikabarkan menghadiri sekolah memasak terkenal untuk meningkatkan keahlian memasaknya untuk calon suaminya. Pernikahan yang digembar-gemborkan itu ternyata tidak pernah terjadi dan orang-orang mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Seorang penulis dunia hiburan berkomentar, “HIRO seharusnya mengumumkan pernikahan mereka pada hari terakhir tur nasional EXILE pada tanggal 1 Juli, tapi hingga konser berakhir tidak ada pengumuman sama sekali. Tentunya banyak wartawan yang menjadi curiga dan mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tampaknya skenario yang paling mungkin adalah bahwa HIRO berselingkuh. Aya memiliki kepribadian yang sangat kritis, itulah sebabnya ia tidak akan pernah bisa memaafkan ketidaksetiaan. Juga, salah satu alasan mengapa Aya memilihnya sebagai pasangannya bisa jadi adalah karena Aya berpikir bahwa ia dapat ditenangkan oleh pria yang lebih tua seperti HIRO.”

Teori lain adalah bahwa hubungan asmara antara Aya dan HIRO memang tidak pernah ada sejak awal. Memang benar mereka tinggal di kompleks apartemen yang sama, tetapi mereka tidak tinggal bersama dalam satu apartemen. Hubungan mereka hanyalah sebatas bertetangga saja. Ketika Aya masih bersama-sama dengan personil boyband V6 Go Morita, mereka sering terlihat bertemu satu sama lain di berbagai tempat, namun tak seorang pun yang mampu sekilas saja menangkap Aya dan HIRO makan bersama-sama atau melakukan kegiatan lain yang membuat mereka terlihat seperti sepasang kekasih, setidaknya tidak pernah ada satupun foto sebagai bukti. Seluruh tabloid dan majalah wanita mencoba sekeras mungkin untuk mendapatkan satu saja foto untuk mengonfirmasi hubungan mereka, namun semuanya sia-sia belaka.

Sebuah sumber dalam mengungkapkan, “Ada kemungkinan kedua belah pihak menggunakan rumor ini untuk kepentingan mereka berdua saja. Waktu untuk munculnya kabar hubungan Aya dengan HIRO sangat sempurna. Semua pemberitaan buruk mengenai putusnya hubungan Aya dengan Go hilang dalam sekejap. Begitu pula, ada sebuah tabloid yang memberitakan skandal yang melibatkan HIRO dengan seorang wanita, namun mereka berhenti begitu berita hubungan HIRO dengan Aya mencuat untuk konsumsi publik.”

Apakah akan segera ada pesta pernikahan ataukah ini semua hanyalah rumor yang digunakan oleh kedua belah pihak semata? Kita hanya dapat mengetahuinya saat Aya maupun HIRO akhirnya memutuskan untuk menyangkal atau mengonfirmasi rumor yang bertahan lama ini, itupun jika hal itu akan terjadi.

sumber : tokyohive.com

COMMENT