History of AKB48 : Part 2


Ini merupakan lanjutan AKB48 History Part 1..

Show pertama mereka di teater tidak bisa dibilang sukses, mengingat hanya beberapa orang yang datang menyaksikan ditambah para staf dan sejumlah wartawan dari media. Jumlah ini terus berkurang di hari-hari berikutnya, meski tiket teater yang berharga 1000 yen dibagikan gratis di jalanan. Bahkan, ada hari ketika hanya 7 orang yang datang ke teater berkapasitas 250 tempat duduk itu.

Pada awal keberadaannya, AKB48 bahkan sempat mendapat sebutan  ‘panties showing group,’ atau  grup yang mempertontonkan celana dalam. Dua jam pertunjukkan setiap hari, dan 3 pertunjukkan pada akhir pekan tak seketika membuat mereka dikenal di masyarakat. Namun secara perlahan, nama AKB48 mulai dikenal di kalangan idol otaku sebagai idol  group yang melakukan show setiap hari  di lantai paling atas Don Quixote.

Must Read  Fenomena Baru Hashtag Pengundang Like Idol jepang

Satu bulan berlalu dan kejadian mengejutkan terjadi. Salah satu staff di kafe teater, Shinoda Mariko resmi bergabung dengan AKB48. Hal ini terjadi karena banyak fans yang menulis namanya di kertas vote yang seharusnya ditujukan untuk para anggota setelah tampil di teater. Mengetahui hal ini, Akimoto Yasushi segera menemui Mariko dan menantangnya untuk menghafal 12 lagu dalam waktu 4 hari. Mariko yang gagal pada audisi pertama pun menerima tantangan ini dan akhirnya berhasil bergabung ke AKB48. Karena dia masuk setelah generasi pertama namun sebelum generasi kedua, maka dia sering disebut anggota generasi 1,5 .

Must Read  Muncul Di Koran Amerika, Foto Mayu Watanabe & Ju Jingyi Jadi Viral

Dua bulan setelah pembukaan teater mereka, tiket pertunjukkan pun akhirnya terjual habis, alias sold out. Hari yang sangat dinantikan oleh para anggota dan juga staff AKB48. Namun kebahagiaan ini pun tak bertahan lama. Selang beberapa waktu kemudian, pengumuman tentang audisi untuk generasi kedua AKB48 pun sangat mengejutkan para anggota. Hal ini tidak diterima dengan baik oleh beberapa anggota, karena berita ini membuat para anggota berpikir bahwa mereka tidak cukup baik bagi AKB48.

Audisi inilah yang juga menjadi jalan bagi generasi kedua AKB48. Beberapa anggota yang terpilih dari audisi ini antara lain Oshima Yuko, Akimoto Sayaka, Miyazawa Sae, dan Umeda Ayaka. Petualangan AKB48 dengan anggota baru pun berlanjut…

 

To be continued…..


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Graheeto

Mahasiswa hampir lulus. ITB Aeronautics and Astronautics '09. Bentar lagi nyusun skripsi

History of AKB48 : Part 2

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini