SHARE THIS ARTICLE

kuroshitsuji1

Pada tanggal 8 Januari, diumumkan bahwa aktor Jepang Hiro Mizushima akan kembali sebagai aktor setelah vakum selama 3 tahun lamanya, lewat film layar lebar Kuroshitsuji ( Black Butler).

Terakhir ia tampil dalam film BECK bulan September 2010 silam. Sejak saat itu, Mizushima tidak terlihat dalam drama atau film, dan hanya terlihat dalam video musik dan CM saja. “Karena aku berhenti (sebagai aktor) untuk sementara waktu, aku merasa tidak enak,” kata Mizushima. Ia melanjutkan, “Sebenarnya aku terkejut dengan keputusanku untuk kembali sebagai aktor, namun aku berpikir bahwa menghadapi pekerjaan sebesar itu dapat mengubah pikiranmu.”

Film yang menandai kembalinya Mizushima, Kuroshitsuji, adalah sebuah film fantasi yang kelam dan misterius berdasarkan manga Yana Toboso berjudul sama yang kini tengah diserialisasikan di Monthly GFantasy. Maga tersebut telah mendapatkan adaptasi serial anime pada tahun 2010 silam, dan juga mendapat adaptasi untuk pertunjukan teater.

kuroshitsuji2

Dalam film etrsebut, Mizushima berperan sebagai pelayan keluarga Phantomhive bernama Sebastian Michaelis. Mulai dari sosoknya, budaya, martabat, hingga keterampilan bela dirinya membuatnya sangat sempurna. Karena selain bekerja sebagai pelayan, Sebastian juga memecahkan berbagai kasus pembunuhan yang kompleks. Selain itu, Sebastian bukanlah seorang manusia, melainkan iblis. Dilaporkan, adaptasi film layar lebar ini akan mengambil setting waktu 130 tahun dari manganya, dan mengambil kisah yang benar-benar orisinil.

Dikatakan bahwa produser Kuroshitsuji, Sinzo Matsuhashi, telah menawari Mizushima peran tersebut sejak satu setengah tahun yang lalu, dengan keyakinannya bahwa, “Hanya Mizushima yang dapat memainkan peran tersebut,” dan dengan penuh semangat mengunjunginya berulang kali. Mizushima akhirnya menerima tawaran tersebut karena antusiasme Matsuhashi, dan daya tarik dari serial aslinya. Mizushima berkata, “Hingga saat ini, tindakanku selalu didasari pada jawaban-jawaban dari otakku tidak peduli apapun yang kulakukan, namun kali ini, aku harus mengikuti intuisi bahwa aku harus memercayai Matsuhashi-san dan pekerjaan ini. Saat ini, aku selelu berpikir setiap hari bagaimana membuat Kuroshitsuji menjadi sebuah karya yang hebat.” Proses syuting untuk film ini akan dimulai pada bulan April, dan sebelum itu, Mizushima telah mulai mengurangi berat badannya dan berlatih untuk aksi-aksi dalam film tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh Kentaro Otani dan animator Keiichi Sato, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2013 ini.

source : sanspo.com, cinematoday.jp

via : tokyohive.com

COMMENT