SHARE THIS ARTICLE

akb48-kojima-haruna-kashiwagi-yuki_1422196520_af_o

Pada tanggal 25 Januari, di hari terakhir “AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015” dari AKB48 yang digelar di TOKYO DOME CITY HALL, Jepang, group terebut menampilkan single ke-39 mereka yang akan datang, “Green Flash” (akan dirilis tanggal 4 Maret) untuk pertama kalinya.

Untuk single tersebut, Yuki Kashiwagi (23) dan Haruna Kojima (26) akan menjadi center, dan untuk Kashiwagi, ini menandai pertama kalinya dia menjadi center dalam 9 tahun karirnya.

Single baru tersebut merupakan penghargaan untuk film Prancis tahun 1986, “The Green Ray” (disutradarai oleh Eric Rohmer). Walaupun single musim semi AKB48 biasanya merupakan lagu bertema kelulusan, single ini sedikit berbeda, karena single ini merupakan sebuah lagu tentang patah hati, dan ada bagian rap yang dinyanyikan oleh Minami Takahashi dan Sayaka Yamamoto.

16 senbatsu member seperti dalam daftar berikut ini:

Yuki Kashiwagi / Haruna Kojima / Minami Takahashi / Sayaka Yamamoto / Mayu Watanabe / Rino Sashihara / Yui Yokoyama / Rena Matsui / Sakura Miyawaki / Jurina Matsui / Rina Kawaei / Haruka Shimazaki / Rina Ikoma / Yuria Kizaki / Mako Kojima / Anna Iriyama.

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT