SHARE THIS ARTICLE

kojima-haruna_1414877924_af_org

Pada tanggal 1 November, anggota AKB48 Haruna Kojima menghadiri upacara presentasi untuk ‘Maquia’ yang digelar untuk memperingati ulang tahun ke-10 dari majalah kecantikan itu sejak edisi pertamanya.

Sebagai anggota tertua di AKB48, ada banyak pertanyaan mengenai kapan ia akan lulus dari grup tersebut. “Ada banyak hal yang ingin saya lakukan,” katanya. Para wartawan mencoba agar ia dapat berbicara lebih banyak, tapi ia menjawab, “Ini masih rahasia.”

Selama acara tersebut, Kojima juga mengungkapkan keinginan pernikahannya dengan berkata, “Saya ingin menikah sebelum saya berumur 30 tahun.” Mengenai sosok yang ideal, ia berbagi, “Seseorang yang terdidik dengan baik yang saya bisa hormati.” Ia bahkan mengungkapkan minatnya untuk menjadi seorang ibu, “Saya ingin seorang anak laki-laki!

Kojima mengingat kembali pertama kalinya ia muncul di majalah tersebut (edisi Juni 2010) dan pertama kalinya ia ditampilkan di sampulnya (edisi Juni 2011). “Terasa nostalgia. Sudah 4 tahun. Saya dulu sangat bugar,” katanya.

Source : tokyohive.com
COMMENT