SHARE THIS ARTICLE

luhica_1397493988_2014414_kojimaharuna

Penyanyi Luhica yang baru memulai debutnya pada 2013 lalu, kini berencana untuk merilis sebuah single bertajuk Kimi to Odorou pada 30 April 2014 mendatang. Tema lagu tersebut dibuat untuk sebuah iklan dari perusahaan Shiseido.

Dalam single tersebut, Luhica berkolaborasi dengan musisi Shuhei Watanabe yang merupakan personel band Goose House. Di situ, Shuhei memiliki nama samaran Nabe.

Salah satu personel AKB48, Haruna Kojima muncul di videoklip Kimi to Odorou. Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi Luhica mengingat Haruna merupakan salah satu member paling populer di AKB48.

Luhica pun memiliki komentarnya sendiri mengenai kehadiran Haruna di dalam video barunya. “Aku merasa bahagia bisa memiliki bintang ‘kakak angkatan’ yang luar biasa di videoklip ini. Aku pikir ia sangat cocok untuk imej lagunya,” ungkap Luhica antusias.

Single Luhica akan dirilis di Jepang dalam versi regular dan terbatas. Di dalam edisi terbatas dimasukkan DVD berisi videonya. Sebelumnya, Luhica pernah merilis single bertajuk Hitorigoto Hana dan Tegusari no Tsuki.

Haruna Kojima adalah member Tim B AKB48 yang merupakan generasi pertama idol group tersebut sejak 2005. Beberapa kali ia ditarik ke dalam Tim A hingga meraih kehormatan sebagai center di single ke-33, Heart Electric.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT