SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 13 Mei, AKB48 telah mengumumkan melalui blog resmi mereka bahwa penampilan kelulusan Yuko Oshima telah berubah dari tanggal 2 Juni menjadi 9 Juni.

yuko_1400055737_af_org

Awalnya, Oshima telah merencanakan untuk lulus di AKB48 Theater pada tanggal 2 Juni setelah menggelar berbagai acara seperti upacara kelulusannya pada bulan Maret di National Olympic Stadium dan Kanshasai-nya.

Namun, upacara kelulusannya di National Olympic Stadium dibatalkan karena cuaca buruk. Pengganti untuk acara ini kemudian dijadwalkan menjadi tanggal 8 Juni di Ajinomoto Stadium, yang merupakan sehari setelah General Election. Karena upacara itu didesak setelah penampilan kelulusannya, tanggalnya diubah menjadi 9 Juni. Seperti yang awalnya telah direncanakan, Oshima akan berpisah dengan AKB48 di Theater.

Meskipun semua tanggal telah ditetapkan, ramalan cuaca saat ini untuk penampilan penggantinya pada tanggal 8 Juni adalah “hujan dan badai.” Karena akan diadakan di luar ruangan, AKB48 meminta para penggemar mereka untuk membuat “teru teru bozu” untuk berdoa demi cuaca yang baik.

Source : tokyohive.com
COMMENT