SHARE THIS ARTICLE

Grup cross-dressing idol Jepang Fudanjuku berhasil mengumpulkan lebih dari 10.000 fans dalam waktu sebulan sejak mereka membuka halaman Facebook resmi milik mereka pada tanggal 9 November lalu.

Bahkan di minggu pertama Desember ini, jumlah fans yang me-“like” halaman Facebook mereka ini terus bertambah dengan derasnya, terutama disebabkan oleh perilisan PV baru mereka Jinsei Wahaha! yang dipromosikan secara internasional yang single-nya dijadwalkan rilis pada tanggal 9 Januari 2013 mendatang. Lagu Jinsei Wahaha! sendiri dijadikan ending theme untuk anime Ginga e Kickoff!!.

Fudanjuku adalah sekumpulan idol wanita yang berbusana dan melakukan performance sebagai pria. Sebelumnya, sebagai idol wanita, mereka telah dikenal dengan nama Nakano Fujo Sisters. Halaman Facebook resmi Fudanjuku ini selalu memposting seluruh pesan mereka dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Korea dan Jepang.

Untuk masuk ke halaman Facebook resmi mereka, silakan klik LINK ini.

Di bawah ini disertakan juga PV mereka Jinsei Wahaha! yang dapat dilihat dengan mengklik LINK ini, dan sebuah wawancara eksklusif situs portal berita tokyohive dengan para personil Fudanjuku.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=fXtieLWRU2o]

source : tokyohive.com, crunchyroll.com

COMMENT