SHARE THIS ARTICLE

J-Pop-Group-Smileage-Seeking-New-Members-and-a-New-Group-Name-620x400

S/mileage sedang mencari beberapa anggota baru dan sebuah awal yang baru dan Hello! Project mencari kalian untuk membantunya.

Grup idola J-pop S/mileage [スマイレージ] telah mengumumkan niat mereka untuk memperluas basis anggota mereka dan mencari nama grup baru di episode minggu ini dari Hello! Sta. The changes, yang dilaporkan telah disarankan oleh solois Ayaka Wada dan Kanon Fukuda, yang telah dibawa ke meja perusahaan manajemen mereka Up Front Works dan produser mereka Tsunku♂ yang telah memberikan restu untuk proyek tersebut.

S/mileage diperkirakan akan menarik dua anggota baru dari sistem pengelolaan Hello! Project Kenshusei sedangkan nama baru grup tersebut akan dipilih dari berbagai pengajuan dari masyarakat umum. Tsunku♂ berbagi berbagai pemikirannya di blog-nya “Gadis-gadis ini telah membawa grup ini ke tangan mereka sendiri, ini adalah langkah maju yang signifikan bagi mereka. Pada akhirnya saya percaya grup ini tahu yang terbaik, dan langkah ini dapat tidak menjadi apapun tapi positif bagi mereka. Saya mendukung mereka di setiap langkah perjalanannya!

Rincian seputar pengajuan metode nama dari grup tersebut bersama dengan ekspansi anggotanya akan diumumkan di kemudian hari.

S/mileage adalah grup idola gadis Jepang dari Hello! Project, yang awalnya terdiri dari empat mantan anggota Hello! Pro Egg (trainee Hello! Project) yang lulus dari status Egg pada tahun 2010 dan menjadi anggota penuh dari Hello! Project. Pada tahun 2010, mereka memenangkan Japan Record Award untuk kategori Best New Artist. Pada tahun 2011, lima gadis baru ditambahkan ke dalam grup ini sebagai bagian dari generasi kedua sementara dua anggota generasi pertama meninggalkan grup ini. Grup ini saat ini terdiri dari Ayaka Wada, Kanon Fukuda, Kana Nakanishi, Akari Takeuchi, Rina Katsuta, dan Meimi Tamura.

Source : nihongogo.com
COMMENT