SHARE THIS ARTICLE

godzilla - main - resize

Dua produser untuk proyek reboot dari film kaijuu Jepang Godzilla pada tahun 2014 mendatang hengkang dari proyek tersebut. Produser Dan Lin dan Roy Lee dijadwalkan akan mundur pada minggu ini dan fokus pada proyek lain mereka.

Godzilla-movie-image-Legendary-PicturesProyek-proyek lain yang berkaitan dengan Lin dan Lee adalah remake dari film live action Death Note dan Stephen King’s IT. Sementara kedua judul tersebut sedang dalam pengembangan, Lin juga mengerjakan film LEGO, sementara Lee mengerjakan remake dari Oldboy dan film baru Battle Royale.

Bulan November lalu, Cinematographer Seamus McGarvey (The Avengers) mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa film ini akan segera memulai proses syutingnya pada awal tahun ini. Dan baru-baru ini, setelah sutradara Gareth Edwards menyatakan visinya tentang film ini, Warner Bros kini berkomitmen untuk memulai proses syuting pada bulan Maret ini.

Disutradarai oleh sutradara indie Inggris Gareth Edwards (Monster), film Godzilla ini dijadwalkan akan diputar perdana untuk umum pada tanggal 16 Mei 2014 mendatang. Film ini dikatakan bahwa “akan mengembalikan karakter film ini kapada akar epiknya dengan aksi yang keras dan realistis”.

source : hitfix.com via jefusion.com

COMMENT