SHARE THIS ARTICLE

29 ginzaGinza 111 (dibaca Ginza Triple One) adalah sebuah fasilitas baru dan mewah yang dapat digunakan sebagai tempat karaoke, warung internet, dan gym khusus wanita. Biaya pengembangan dan pembangunannya melebihi 10 milyar yen!

Dengan tiga belas lantai, fasilitas yang dibangun di Sukiyabashi ini jelas ditargetkan untuk para wanita dengan ekonomi kelas atas. Ginza 111 memiliki total 115 ruang karaoke, mulai dari ruang karaoke untuk sendiri hingga ruang karaoke yang dapat mengakomodasi 100 tamu. Mic-nya juga begitu mewah; kalian bisa mendapatkan satu dengan nama kalian yang tertulis pada mic tersebut. Mereka juga menyediakan standing mic sehingga para pengunjung dapat berfantasi seakan-akan mereka sedang mengadakan konser sungguhan.

29 ginza1Lantai kedelapan, kesembilan, dan kesepuluh merupakan darts bar warung internet. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi internet sambil bermain dart game. Lantai puncaknya merupakan sebuah gym yang menawarkan salon perawatan kuku dan perawatan kecantikan lainnya.

Source : japantrends.com
COMMENT